Round-Up Sepekan

Hotman Paris Diminta Bantu Rizieq hingga Perceraian Aura Kasih

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Des 2020 05:32 WIB
Dapur Hotman Paris Viral.
Foto: Instagram @hotmanparisofficial

3. Soal Salshabilla Adriani yang Kelelahan hingga Tabrak 2 Mobil

Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Mobil artis muda itu menabrak dua mobil lain.

Salah satu saksi mata bernama Henry menceritakan kecelakaan terjadi setelah mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani menabrak dua kendaraan. Mobil itu pun mengalami kerusakan, bahkan salah satu mobil yang ditabrak ringsek pada bagian lampunya.

Mobil yang terlibat tabrakan di antaranya Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, Mazda putih nomor polisi B 88 DEC, dan Mercedes warna hitam B 166 BEY. Mobil terakhir diketahui dikemudikan oleh Salshabilla Adriani.

"Saya dengar suara tabrakan jeder dua kali, mobil parkir dihajar sama dia dua kali, tukang parkir juga dihajar sama dia," kata Henry dikutip Antara.

Saat diamankan, Salshabilla Adriani menggunakan rok mini dengan baju tanktop putih. Salshabilla Adriani dibawa ke Polsubsektor Kemang untuk diperiksa.

Setelahnya polisi menerangkan jika Salshabilla sudah menjalani pemeriksaan dan diketahui ia negatif narkoba dan alkohol.

4. Pevita Pearce Sang Sri Asih Kini Tumbang Diserang Virus Corona

Pevita Pearce tumbang. Pemeran pahlawan perempuan Sri Asih di Jagat Sinema Bumilangit itu diserang virus Corona. Pevita Pearce kini dirawat di rumah sakit.

Pevita tak pernah menduga dirinya bakal terpuruk karena virus yang sedang menjadi pandemi di dunia ini. Karena menurut pengakuannya, Pevita Pearce adalah sosok yang sangat memedulikan kebersihan dan kesehatan.

Sejak beberapa tahun terakhir Pevita Pearce tak luput dari kegiatan olahraga. Terlebih saat pandemi merebak di tahun 2020, dirinya tidak pernah teledor soal kebersihan dan kesehatan.

Lewat Instagram pribadinya, Pevita Pearce membuat pengumuman. Sudah lima hari dirinya dirawat setelah positif terinfeksi COVID-19.

Pevita Pearce juga mengingatkan pentingnya untuk menjaga jarak antara satu sama lain. Melihat kondisinya yang kini tumbang karena COVID-19, pemeran film Buffalo Boys itu juga mengimbau kepada para pengikutnya di Instagram buat selalu menerapkan gaya hidup sehat.

Pevita Pearce kini tengah beristirahat buat memulihkan kesehatannya. Dalam unggahannya di media sosial, dia tampak sedang berada di sebuah kamar di salah satu rumah sakit. Doa-doa mengalir buat Pevita Pearce dari penggemar dan rekan-rekan di industri hiburan Indonesia.


Soal Perceraian Aura Kasih di Halaman Selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3