Round-Up Sepekan

Hotman Paris Diminta Bantu Rizieq hingga Perceraian Aura Kasih

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Des 2020 05:32 WIB
Dapur Hotman Paris Viral.
Foto: Instagram @hotmanparisofficial
Jakarta -

Sepekan lalu, berita hiburan begitu beragam. Mulai dari Hotman Paris yang diminta untuk membantu proses hukum Habib Rizieq hingga ada perceraian Aura Kasih.

Berikut adalah lima berita terpanas selama seminggu lalu.

1. Ketika Gus Hotman Diminta Bantu Habib Rizieq

Hotman Paris mendadak mengunggah hal yang mengejutkan di Instagram. Pengacara parlente itu diminta bela Habib Rizieq.

Habib Rizieq diketahui saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus penghasutan kerumunan yang terjadi di Petamburan, Jakarta Pusat. Ia ditahan di rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan sejak ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus itu menyita perhatian banyak orang. Para pendukung Habib Rizieq pun coba memberikan dukungan hingga meminta bantuan ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman Paris, permintaan itu disampaikan oleh beberapa orang. Salah satu contoh permintaan itu ia unggah ke Instagram.

"Selamat pagi pak @hotmanParis, pak kami membutuhkan jasamu untuk Habib Rizieq berapa kami harus bayarnya jasamu pak pls, I will do best for u pak @hotmanParis," tulis salah satu netizen dengan akun @sarina_cut.

Hotman Paris mengaku bukan cuma satu permohonan yang masuk ke dirinya. Di kolom pesan masuk bahkan ia mengatakan ada ratusan permintaan yang sama.

Ia juga mengungkapkan sebenarnya tidak perlu dirinya yang turun tangan membantu Habib Rizieq. Hotman Paris menilai ada banyak pengacara hebat di Indonesia.

"Ini salah satu dari ratusan dm ke hotman!! Kenapa minta Hotman? Banyak pengacara top yg lebih hebat dari hotman! Gimana saran para fanss??" tulis Hotman Paris.


2. Bulan Madu Singkat Kiwil karena Istri Pertama Minta Cerai

21 tahun sudah Rohimah mempertahankan rumah tangganya bersama Kiwil. Maret kemarin pun jadi saksi perjalan kisah cinta mereka yang cukup berliku-liku dan diterpa badai.

Belum lama menikmati statusnya sebagai istri satu-satunya Kiwil usai perceraian sang suami dengan Meggy Wulandari, ia pun harus rela diduakan. Kiwil menikahi Eva Bellisima beberapa waktu lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Rohimah pun hanya bisa mencurahkan perasaannya itu tatkala Eva mengunggah foto bersama Kiwil.

"Ketika seorang wanita menangis... Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya," tulis Rohimah.

Ia pun tampak makin gundah setelah melihat kemesraan sang suami dengan Eva Bellisima. Rohimah merasa jika dirinya tak lagi dianggap dan tak dihargai.

Puncaknya pada momen bulan madu Eva dan Kiwil di Bali. Rohimah tak kuasa lagi menahan rumah tangganya itu dan memilih untuk pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan mengajukan perceraian pada Selasa (15/12).

Berdasarkan salah seorang sumber, ternyata Rohimah dikabarkan menggugat cerai Kiwil. Mendengar hal tersebut Kiwil dan Eva Bellisima pun memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

"Kiwil dan Eva segera pulang dari Bali. Kepulangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan," ungkapnya.


Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil karena Diduga Mabuk di Halaman Selanjutnya