Bully di Media Sosial

Seperti Tegar Septian, 5 Artis Ini Langganan Dibully di Media Sosial

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 10:18 WIB
Ilustrasi bullying
Ilustrasi artis yang jadi sasaran bully netizen Foto: Thinkstock
Jakarta -

Bully saat ini memang makin menjadi di kalangan selebriti Indonesia maupun orang biasa. Secara langsung maupun tulisan, banyak orang yang kerap menyampaikan bullyannya.

Pun seleb Indonesia kerap mendapatkan bully dari netizen. Sebenarnya banyak sekali artis yang kerap menjadi bully di Indonesia ini. Kali ini detikHOT akan merangkum seleb yang menjadi langganan bully netizen, siapa saja mereka:


1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting TingAyu Ting Ting Foto: Palevi/detikhot

Menyandang status sebagai janda bukanlah satu hal yang mudah bagi Ayu Ting Ting. Ia pun kerap mendapatkan bully dari netizen dari media sosial. Terutama soal kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu.

Ayu Ting Ting disebut sebagai pelakor. Ia disebut sebagai orang yang merusak kebahagiaan Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad. Apapun tentangnya selalu dikaitkan dengan Raffi Ahmad.

"Sudah biasa, terserah aja kalau kalian mau gimana-gimana juga ujung-ujungnya saya lagi," tutur Ayu Ting Ting.

Namun kini, Ayu Ting Ting sudah bahagia dengan kekasih barunya, Adit Jayusman. Bahkan keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

2. Aurel Hermansyah

Aurel HermansyahAurel Hermansyah Foto: Dok. Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah tentu saja ada menjadi seleb yang kerap menjadi langganan bully di media sosial. Mulai dari penampilannya ataupun hubungannya dengan Atta Halilintar juga selalu mendapatkan bully.

Bahkan bully yang terparah saat hal itu dilontarkan salah satu netizen dalam kolom komentar di Instagram miliknya. Ashanty pun sampai marah besar dengan masalah tersebut. Ia pun meminta kepada anak di bawah umur tersebut untuk meminta maaf secara langsung padanya.


3. Via Vallen

Via VallenVia Vallen Foto: Instagram @viavallen

Salah satu pedangdut terkenal Indonesia, Via Vallen juga selalu menjadi sasaran empuk bagi netizen melancarkan jari-jarinya untuk membully.

Apalagi saat beberapa waktu dirinya pernah terlihat sangat berisi. Bully tak pernah berhenti datang kepadanya setiap hari di media sosial.

Lantaran masalah ini, Via Vallen sampai terpikirkan untuk bunuh diri.

"Aku malah sempat berpikir mau bunuh diri waktu itu karena nggak berani cerita ke orang tua tentang masalah ini," tutur Via Vallen beberapa waktu lalu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]