Selalu Dikaitkan dengan Mantan Pacar, Ini Kata Luna Maya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 11:27 WIB
Luna Maya
Luna Maya selalu dikaitkan dengan mantan pacar. Foto: Instagram Luna Maya
Jakarta -

Luna Maya, apa sih yang terlintas saat mendengar nama tersebut? Banyak orang yang ditanya mengenai hal itu menjawab Ariel NOAH. Bukan hanya itu, ada juga mantan kekasih Luna Maya selalu dikaitkan dengan dirinya.

Sebenarnya apa sih kata Luna Maya soal dirinya yang selalu disangkutpautkan dengan mantan kekasihnya? Luna Maya pun menjawabnya saat menjadi bintang tamu OOTD Trans7.

"Luna kan selama ini selalu disangkutpautkan dengan mantan pacar ya, lo juga kalau menjalin hubungan nggak pernah sebentar ya Lun," tanya Ivan Gunawan dalam acara OOTD, Trans7.

Luna Maya pun tersenyum mendengar pertanyaan itu. Menurut Luna Maya sebenarnya itu hanya karena dirinya sebagai selebriti. Jika seseorang bukan selebriti pasti tidak pernah disangkutpautkan dengan mantan kekasih.

"Kan kayaknya kita selalu disangkutpautkan ya, kalau orang lain mau kawin cerai putus nyambung gitu biasa aja. Tapi namanya juga kita seleb pasti selalu dikaitakan sama si anu si anu. Ya nggak apa-apa," terang Luna Maya.

Luna Maya pun ditanya mengenai apa sih yang menjadi prioritas dirinya saat ini. Apakah kariernya ataupun kehidupan asmara.

"Jadi prioritas lo saat ini apa Lun? Karier atau kehidupan asmara?" tanya Ivan Gunawan lagi.

"Jujur gue lagi nggak ada prioritas, karena pandemi ini memang menghantam gue juga nih yang tadinya gue pikir gue mau masuk ke kehidupan yang baru, tapi ternyata harus terkungkung di rumah aja," jawab Luna Maya.

Luna Maya pun mengatakan saat ini lebih mencintai dirinya sendiri saja. Ia pun merasa selama ini tidak bisa melakukan apa yang bisa dilakukan saat sendiri.

"Hidup untuk hari ini, semoga semuanya sehat sih. Di saat ini kita harus bersyukur dengan apa yang kita dapat di hari ini. Gue juga bisa mencintai diri sendiri aja, dulu kan kayaknya gue tidak pernah membuat diri gue sendiri senang ya. Gue dulu tuh lebih mementingkan kebahagiaan pasangan," ucap Luna Maya.

Ternyata saat dirinya sendiri, Luna Maya merasa bisa banyak melakukan apapun itu. Ia pun kini lebih mencintai diri sendiri.

"Ternyata saat gue sendiri, gue bisa melakukan banyak hal yang buat diri gue bahagia, ya walaupun namanya manusia kadang-kadang gitu," beber Luna Maya.



Simak Video "Disebut Mau Kasih Mahar ke Luna Maya, Ini Reaksi Dimas Beck"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)