Luna Maya Trending Gegara Postingan Ini

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 11:49 WIB
Luna Maya
Foto: Instagram Luna Maya
Jakarta -

Luna Maya kembali menjadi sorotan netizen. Hal itu terjadi karena salah satu unggahannya di Instagram.

Belum lama ini, bintang Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu sedang pulang kampung. Wanita asal Bali tersebut memang beberapa kali mengunggah foto dan video sedang menikmati alam di Pulau Dewata.

Namun yang bikin banyak orang kaget adalah salah satu unggahannya di fitur stories di Instagram. Mantan kekasih Reino Barack tersebut tampak sedang berada di dalam bus kota.

Ternyata, ini adalah pengalaman pertama Luna Maya naik bus kota di Bali. Meski ia lama tinggal di Pulau Seribu Pura tersebut, tapi baru kali ini sadar ada bus kota dan ini juga kali pertama ia mencoba menggunakannya.

"Hai guys jadi tebak aku lagi di mana? aku lagi di Bali tapi kok ada bus? Belum pernah kan di Bali ada bus? Aku pertama kali, terharu di Bali ada bus. Jadi kita mau jalan-jalan sekarang naik bus." ujar Luna yang senang naik bus di Bali, Jumat (27/11/2020).

Luna Maya mengaku tidak khawatir naik bus kota tersebut di masa pandemi COVID-19. Menurutnya bus itu sudah menerapkan protokol kesehatan sehingga dirinya merasa jauh lebih aman.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram Luna Maya

Lebih lanjut, kehadiran bus tersebut dianggap Luna Maya juga bisa membantunya dalam berkegiatan di Bali. Jika biasanya ia harus mengeluarkan uang yang lebih besar dengan menyewa kendaraan pribadi atau naik taksi, kini bisa lebih hemat.

"Jadi cerita sedikit nih buat teman-teman yang lagi di Bali dan pengin ke daerah Kuta dan sekitarnya, kalaunggak pengin naik taxi atau sewa mobil, kalian bisa naik bus," tutup Luna Maya.

Meski momen itu disebarkan Luna Maya di Instagram, tapi namanya menggaung sama di Twitter. Beberapa akun ikut membicarakan aksi Luna Maya tersebut.

Kebanyakan dari netizen memuji aksi Luna Maya. Mereka kagum dengan sosok sang bintang yang tidak malu untuk naik kendaraan umum.

"Gilaa men ...seru dech ..seorang Luna Maya naik bus lho. Bus apa itu kak Luna?" tulis netizen.

"Tuh bener kan bus nya keren banget sampe kak Luna aja naik lohh," timpal yang lainnya.

Komentar itu terus disampaikan oleh netizen. Mereka juga melengkapi kicauannya dengan tagar #LunaNaikTemanBus hingga saat ini masuk ke jajaran trending topic.

(dar/pus)