Kini Ibunya Dibilang Lonte, Istri Tegar Septian: Bully Aku Saja Jangan Keluarga!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 10:58 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Sarah Sheila Kamilia terhina ibunya dibilang lonte. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Sarah Sheila Kamilia kembali merasakan perih. Istri Tegar Septian itu terkejut saat salah seorang netizen menyebut ibundanya lonte.

Sarah Sheila Kamilia kemudian meminta para netter untuk membully dirinya saja. Ia mengaku tak masalah terus-terusan dihina.

"Buat netizen yang ngebully aku, aku nggak apa-apa ya, itu hak mereka, aku pun nggak masukin ke hati. Tapi yang aku minta jangan sekali-kali hina keluarga aku. Kayak mama aku saja waktu pertama-pertama nikah, itu kan ada salah satu netizen juga. Dia itu sampai bilang jablaylah ke mama aku. Itu nggak pantas banget," ujar Sarah di YouTube Sarah Sheilka Channel.

Sarah Sheila Kamilia merasa sudah kebal dengan bully-an warganet. Ia lebih baik dibenci sendiri tanpa ada yang menyenggol ibu apalagi anaknya, Abidzar Oktaviano Putra Septian.

"Kalau misal benci sama aku ya sudah bully aku. Aku pun nggak apa-apa dan aku pun nggak pernah sama sekali ngebalas kalian. Salah satu yang ngebully atau dari dulu kalian benci sama aku dan Tegar please jangan pernah bawa-bawa keluarga kita, apalagi Abidzar, sakit banget," tutur Sarah.

Sebelumnya Sarah Sheila Kamilia meradang usai anak pertamanya yang masih bayi dibilang mirip babi oleh netizen. Ia heran mengapa mulut mereka begitu kasar.

"Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada, terutama Abidzar. Nah jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak babi. Seorang perempuan sudah punya anak juga kok bisa dia berbicara seperti itu," kata Sarah.

Sarah Sheila Kamilia memang kerap dicerca usai menikah dengan Tegar Septian. Pernikahannya yang buru-buru dan anak yang lahir lebih dini membuatnya diserang banyak netter.

Sebelum menikah dengan Tegar Septian, Sarah Sheila Kamilia pernah berumah tangga. Namun pernikahannya cuma bertahan singkat.

(mau/nu2)