Sarah Sheila Cerita Tak Punya Cukup Uang saat Persalinan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 18:02 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Sarah Sheila ngaku tabungan tak cukup saat melahirkan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Sarah Sheila Kamilia menceritakan proses persalinan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Istri Tegar Septian itu mengatakan kelahiran anaknya memang lebih cepat dari perkiraan dokter.

Sarah Sheila mengaku sebelum lahiran dirinya merasakan mulas yang luar biasa. Saat dicek, ia ternyata disebut sudah pembukaan.

"Di situ katanya aku sudah pembukaan 1. Hah serius? Kan masih jauh kan lahirnya," ujar Sarah di channel YouTube Sarah Sheilka.

Sarah Sheila lalu dilarikan ke puskesmas. Di situ, Tegar Septian sigap menemani istri tercinta.

Selama menunggu kelahiran si buah hati, Sarah Sheila mengaku merasakan sakit yang luar biasa. Ia sampai diminta sabar oleh Tegar Septian.

Sarah Sheila kemudian bicara soal tabungan. Ia mengaku tabungan yang dimilikinya dan Tegar Septian tak cukup untuk melewati persalinan.

"Ya Allah tabungan pun nggak cukup, karena aku mikirnya ah masih lama kan, jadi tabungan belum terkumpul semuanya, terus nggak persiapan untuk melahirkan, jadi benar-benar di luar dugaan banget," tutur Sarah.

Namun, Sarah Sheila lega saat Tegar Septian bilang uangnya untuk bayar persalinan aman. Sang selebgram mengatakan sang suami mendapat rezeki yang tak terduga.

"Alhamdulillahnya dilancarin tiba-tiba ada rezeki," kata Sarah.

Di sela cerita persalinan, Sarah Sheila memberikan saran kepada netizen. Ia mengingatkan pentingnya punya tabungan yang cukup untuk anak.

"Aku menyarankan buat kalian yang lagi hamil kalau sudah tujuh bulan kalian pastiin benar-benar tabungan kalian tercukupi," ujar Sarah.

Sampai akhirnya rasa sakit persalinan normal Sarah Sheila terbayar. Ia begitu bahagia saat anaknya menjerit.

"Semuanya benar-benar indah, nikmat, dan benar-benar nggak bisa kehitung deh bahagianya kayak apa," tutur Sarah.

Sarah Sheila melahirkan anak laki-laki pada 24 Oktober 2020. Ia dan Tegar Septian menamai anaknya Abidzar Oktaviano Putra Septian.

"Aku senang sih bisa lahiran di tanggal segitu, soalnya dekat sama tanggal lahir aku yang 14 Oktober," kata Sarah.

(mau/aay)