Sarah Sheila Kini Tak Lagi Sengsara, Tegar Bawa Kebahagiaan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 09:31 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Sarah Sheila dulu sengsara. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Sarah Sheila sedang bahagia karena sudah punya anak dari sang suami, Tegar Septian. Namun mendadak, ia menyindir seseorang di Instagram Stories.

Sarah Sheila Kamilia mengaku dulu sempat dibilang seseorang bakal sengsara. Namun ternyata, hal itu tak terbukti.

Sarah Sheila mengaku saat ini hidup bahagia dengan Tegar Septian. Ia merasa bebas dan tak seperti dulu yang dikerangkeng seseorang.

"Dulu katanya kalo pisah, hidup gue bakal sengsara? Wkwkwk. Hello, liat dong yg ada gue malah lebih bahagia, gak kayak tahanan yg dikurung di kamar. Punya anak lucu, suami yg pengertian. Lha situ? Masih sibuk nyangkut pauti gue? Lol," tulis Sarah.

Saat menyindir seseorang, Sarah Sheila mengunggah foto anaknya. Buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian itu terlihat menggemaskan.

Sarah Sheila lanjut menyindir orang yang dulu membuatnya seperti tahanan. Ia meminta seseorang untuk tak mengganggu hidupnya.

"Mana suka kepo pake fake account, dikira gue gak tau. Hidup lo lurusin dulu aja cong," ujar Sarah.

Tegar Septian menikahi Sarah Sheila pada 20 Maret 2020 di Garut. Mereka menggelar pernikahan dengan dihadiri keluarga saja karena pandemi virus COVID-19 saat itu.

Namun rumah tangga Tegar Septian dan Sarah Sheila jadi sorotan. Sebab, mereka dikaruniai anak di usia pernikahan baru berjalan 7 bulan.

Sarah Sheila berjanji akan bicara banyak di channel YouTube miliknya. Ia akan menjelaskan mengapa buah hatinya lahir begitu cepat.

"Halo teman-teman thank you sudah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun jauh dari HPL, tapi nggak apa-apa yang penting bayinya sehat," tulis Sarah Sheilka Kamilia di Instastory-nya.

(mau/doc)