Round Up

Netizen Nantikan Penjelasan Kelahiran Anak Tegar Septian

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 22:00 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia, yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama diikuti oleh rasa penasaran netizen. Lantaran usia pernikahan Tegar dan Sarah baru tujuh bulan, namun langsung dikaruniai anak.

Sarah Sheila Kamilia berjanji akan menjelaskan perihal persalinannya. Namun netizen harus sabar menunggu karena penjelasan tersebut akan diberikan lewat video YouTube Sarah. Mengingat dirinya sekarang merupakan seorang YouTuber.

"Insyaallah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya," ujar Sarah dalam sebuah video Instagram Story belum lama ini.

Kelahiran putra pertama Tegar dan Sarah mencuri perhatian setelah beberapa teman mem-posting ulang foto anak pertama Tegar ke Instagram. Banyak yang menuliskan komentar ucapan selamat, namun tidak sedikit juga yang mempertanyakan masalah kehamilan Sarah.

Sebenarnya sejak sebelum Sarah melahirkan, netizen telah mengirimkan komentar hujatan buat keduanya. Mengingat Sarah sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Tegar. Belum lagi masalah Tegar yang menikah di usia yang sangat muda yaitu 18 tahun.

"Kalau Tegar sih sudah biasa, apalagi Tegar sudah dari tahun 2012 sampai sekarang pasti ada juga haters di mana-mana. Tapi dia (istri) ngatasinnya agak baperan," komentar Tegar kala itu.

Ketika usia kehamilan istrinya masuk bulan kelima, Tegar mengaku masih belum punya pekerjaan. Namun saat itu, dia menjelaskan akan terus bermusik dan merilis lagu dari YouTube.

Kini setelah putra pertamanya lahir, Tegar belum lagi buka suara. Kemungkinan Tegar akan bicara bersama Sarah lewat video YouTube yang akan dirilis nanti.

Putra pertama Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian.

(aay/mau)