Tak Ada Kata Damai! Nita Thalia Ingin Cepat Cerai dari Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 18:36 WIB
Nita Thalia sidang cerai
Nita Thalia cerai. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sidang perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah mengungkapkan, Nita Thalia hanya ingin cepat cerai dari suaminya, Nurdin.

"Sementara teh Nita tuh bersikeras mau cerai. Untuk saat ini belum mau damai," ujar pengacara Nita Thalia, Feriyawansyah usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (27/10/2020).

Memang dalam sidang mediasi kali ini, pihak Nurdin Rudythia sempat keukeuh tak ingin bercerai dari Nita Thalia. Tapi hal tersebut justru berbanding terbalik dengan Nita.

"Cuma ya gini ya. Ini kan mereka mau cerai. Apalagi yang mau dipertahankan. Kalau sudah tidak cocok dan sering ribut ya cerai saja, simple," ungkap Feriyawansyah.

"Intinya kami akan fokus dulu sidang cerai ini, sampai tuntas dan tidak akan berbelit-belit karena teh Nita mau bercerai," lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan harta gono gini dan juga masalah hak asuh anak?

"Kalau gono-gini kita belum sampai ke situ. Kita baru proses masalah perceraian saja. Termasuk masalah hak asuh anak itu belum kita bahas," kata Feriyawansyah.

Untuk saat ini, Nita Thalia sudah kembali mendapatkan anaknya setelah dua bulan tidak bertemu. Sebelumnya, Nita Thalia mengatakan sedih sekali lantaran ulang tahunnya tidak bisa dihabiskan bersama dengan anaknya.

Tapi sekarang Nita Thalia sudah bisa bertemu dan menghabiskan waktunya dengan anaknya. Ia pun sangat bersyukur dan senang bisa bersama dengan sang buah hati lagi.

Nita Thalia dan Nurdin menikah 20 tahun lalu. Nita Thalia adalah istri kedua dari Nita Thalia. Dari pernikahan tersebut, Nita Thalia dikaruniai satu orang anak yang kini sudah beranjak remaja.

Untuk alasan gugatan cerai, Nita Thalia mengatakan sudah tidak ada lagi kecocokan di antara keduanya.



Simak Video "Digugat Cerai, Suami Singgung Kebutuhan Nita Thalia yang Kian Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)