Pengakuan Istri Pertama Nurdin Rudythia tentang Sosok Nita Thalia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 10:58 WIB
Nita Thalia
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Tak mudah bagi Atin untuk bisa menerima Nita Thalia sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia. Sebagai istri pertama Nurdin Rudythia, Atin butuh waktu lama hingga akhirnya ikhlas menerima kehadiran sang pedangdut sebagai istri kedua suaminya.

Hal itu disampaikann Atin saat menggelar konferensi pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Senin, 19 Oktober 2020. Pada saat itu, ia didampingi oleh kuasa hukumnya, Deddy DJ, untuk berbicara.

"Lupa saya berapa lama. Tapi saya berjalan seiringnya waktu, bulanan lah," kata Atin kepada wartawan.

Atin enggan mengungkapkan alasan dirinya bisa menerima kehadiran Nita Thalia. Dia pun memilih untuk percaya bahwa munculnya sosok pedangdut itu dalam hubungan rumah tangganya dengan Nurdin Rudythia adalah bagian dari takdir Tuhan.

"Alasannya, aduh, saya nggak mau ngomong di sini deh. Ya udah takdir Allah aja," ucap Atin.

Pada saat itu, Nurdin Rudythia mempersunting Nita Thalia saat usianya 19 tahun. Setelah mengenal Nita Thalia cukup lama, Atin pun mengenal sedikit demi sedikit bagaimana kepribadian Nita Thalia.

"Selama kenal sama saya baik-baik saja. Ya nggak tahu kalau di luar. Kepada saya dia baik, kalau di luar itu saya nggak tahu. Kalau ketemu kita jalan bareng. Setelah itu yaudah. Saya tidak pernah ada masalah dengan Nita Thalia," aku Atin.

nita thaliaSosok Nita Thalia di mata Atin jadi sorotan. Foto: Instagram @nitatalia.real

Namun, kedekatan Atin dan Nita Thalia tidak begitu intens. Sebab, keduanya jarang bertemu dan tinggal di rumah yang berbeda.

Meskipun begitu, komunikasi di antara keduanya tetap terjalin baik. Terbukti, Nita Thalia sempat menitipkan anaknya ke Atin ketika berniat pisah dengan Nurdin.

"Dua minggu yang lalu apa ya, menitipkan anaknya. Awal-awal saja dia nitipin anaknya karena dia pengin pisah sama pak Rudy. Alasannya sih nggak tahu, nggak mau bilang dia," tutup Atin.

(hnh/aay)