Nassar Blak-blakan Usai Dikabarkan Bangkrut, Ngekos, hingga Jualan Donat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 07:45 WIB
Artis
Nassar jawab kabar bangkrut. (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta -

Kabar tak enak datang dari pedangdut Nassar Sungkar. Dia belakangan ini dikabarkan bangkrut sampai harus jualan donat.

Ada pula kabar dia sampai tinggal di kos-kosan karena diusir dari apartemen. Lantas kabar itu langsung diklarifikasi Nassar.

"Ya kalau kabar bangkrut terserah saja. Ya seperti berita yang di luar sana bilang aku ini, itu. Aku menikmati pemberitaan itu kak, I'm so happy," ujar Nassar ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Meski menanggapi dengan santai, Nassar juga tak memungkiri dirinya dagang kue donat. Baginya, hal itu bukan hal yang salah sebagai manusia kemudian berdagang untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari.

"Kalau kita harus jualan, ya nggak ada yang salah dong, daripada jual yang lain. Mending jualan donat lebih halal, kan," katanya.

Meski berdagang kue donat, diakui Nassar, berjualan bukan berarti sedang bangkrut maupun sedang mengalami kesusahan dalam hidupnya.

"Menurut aku gini ya, orang jualan bukan berarti hidupnya susah, bukan berarti dia nggak ada duit," katanya.

"Mungkin sambil menunggu kegiatan dan cari kekosongan, kesibukan dengan cara yang positif," tambahnya.

Meski diberitakan bangkrut, Nassar tak masalah. Baginya, setiap orang punya penilaian mengenai dirinya, meski yang tahu kehidupannya adalah dirinya sendiri.

"Itu hak mereka. Kalau mereka memberitakan itu, ya itu hak mereka. Terlepas dari kehidupan saya gimana ya saya yang tahu," katanya.

Tonton video: 'Bukan Banting Setir, Ini Alasan Nassar Jualan Donat'

[Gambas:Video 20detik]

Nassar juga tak masalah diberitakan miring. Ia sudah pahami risiko jadi figur publik.

"Sekarang aku memberikan kebebasan media untuk memberikan berita apa pun," pungkasnya.

Soal asmara, Nassar tampak masih betah menduda usai cerai dari Muzdalifah. Ia mengaku ingin mencari daun muda untuk pasangan berikutnya.

"Kalau untuk jodoh saya mau yang gadis. Semoga ada gadis untuk saya, kalau nggak ada, diupayain semaksimal mungkin, kan udah pernah sama janda. Kalau untuk nikah fokus sama gadis," kata Nassar beberapa waktu lalu.

(fbr/mau)