Nassar Dikabarkan Bangkrut

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 19:03 WIB
Artis
Nassar dikabarkan bangkrut. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Belakangan ini muncul kabar terkait pedangdut Nassar yang disebut bangkrut dan jatuh miskin. Nassar dikabarkan tengah berjuang dengan menjual donat bahkan tinggal di kos-kosan.

Hal itu dikaitkan dengan pekerjaan Nassar yang saat ini tertunda karena pandemi COVID-19. Nassar memang mulai jarang terlihat di televisi dan diisukan tak lagi memiliki tawaran pekerjaan di dunia entertain.

Menanggapi hal tersebut, Caren Delano sebagai sahabat membantah adanya kabar miring mengenai Nassar itu. Caren menyebut justru sahabatnya itu semakin hebat mencari uang.

"Wah nggak. Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Nggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini," ujar Caren kepada detikcom, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2020).

Dijelaskan Caren, selama pandemi ini Nassar memulai bisnis kulinernya dengan berjualan donat. Caren menjelaskan Nassar merupakan tipikal orang yang pandai menabung.

Untuk kembali membantah rumor yang beredar, Caren menyebut Nassar baru saja membeli apartemen dan mobil mewah. Caren bahkan mengaku dirinya selalu minta dibelikan sesuatu oleh mantan suamo Muzdalifah itu.

"Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung," ungkap Caren.

"Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih. Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana," sambungnya.

Diketahui, Nassar dan Caren sempat bekerja pada salah satu program televisi yang sama. Ketika program tersebut sudah tak berjalan beberapa waktu lalu, Nassar pun jarang ditemui di televisi.



Simak Video "Bukan Banting Setir, Ini Alasan Nassar Jualan Donat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)