Ibu Ungkap Ayah Denny Sumargo Penjudi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 07:02 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo / Foto: Noel
Jakarta -

Ibunda Denny Sumargo, Meiske, mengungkap masa lalunya tentang sang suami. Ia menyebut hidupnya penuh liku dengan ayah sang anak.

Meiske mengaku merupakan keturunan keluarga terpandang di Sulawesi Tengah. Orang tuanya adalah keluarga terkaya.

Namun saat menikah dengan sang suami, ia harus meninggalkan kehidupannya yang nyaman. Hal itu karena pernikahannya tak disetujui orang tuanya.

Meiske menceritakan, ujian yang ia alami tak hanya sampai di situ. Ia menemukan sifat sang suami yang ternyata tak bertanggung jawab.

Meiske mengisahkan, ayah Denny dulu adalah pensiunan tentara. Ia kemudian memiliki pekerjaan sebagai pencari barang antik.

"Dia pensiun karena permintaan, kalau tidak salah wakil presiden Adam Malik itu dia minta cari antik. Makanya dia berhenti dari itu, cari antik. Dari antik itu dia kaya," urai Meiske.

Semestinya, kehidupan rumah tangga Meiske dapat berjalan baik bila suaminya tak menggunakan uang semaunya. Salah satu hal yang diungkit Meiske kemudian adalah kebiasaan sang suami yang membuatnya kecewa, yakni main judi. Ia pun berharap, Denny kelak tak akan mengikuti kebiasaan suaminya tersebut.

"Cuma ada sifat yang tidak baik, makanya kamu nggak bisa ikut, dia main judi. Di situ, dia habis, makanya sifat itu nggak bisa. Jadi pada waktu itu mama ketemu dia, dia dibilang berada juga ya ada, dibilang miskin tidak. Tapi dia duduk di meja judi terus sampai abis," ujar Meiske.

Hal yang makin membuat Meiske bingung yakni ketika hari persalinannya datang. Ia mengatakan melahirkan Denny Sumargo dengan uang hasil simpanannya.

"Jadi pada saat saya melahirkan itu, waktu mama mau melahirkan masuk rumah sakit, saya tidak ada uang, saya jual emas. Karena dulu mama itu suka keriting rambut, saya banyak simpanan, saya beli emas," kisah Meiske.

Bisa melahirkan hingga membesarkan Denny Sumargo saat ini menjadi hal yang disyukuri Meiske. Ia menyebut dirinya tak akan sanggup melalui cobaan hidupnya bila tanpa berkat Tuhan.

"Saya merasa Tuhan bekerja di dalam hidup saya," tukasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Happy Wedding! Denny Sumargo Resmi Jadi Suami Olivia Allan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)