Denny Sumargo Blak-blakan Sudah Tak Perjaka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 18:35 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo blak-blakan sudah tak perjaka. (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth)
Jakarta -

Denny Sumargo kembali menjadi perbincangan. Kali ini Denny Sumargo berbincang dengan Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dalam Channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Banyak pertanyaan yang ditanyakan dalam kesempatan itu. Tapi Denny Sumargo ditanyakan soal keperjakaan oleh Nikita Mirzani. Secara blak-blakan, Denny Sumargo bicara mengenai hal itu.

"Kapan pertama kali Denny Sumargo lepas perjaka dan sama siapa?" ucap Nikita Mirzani.

Hal itu membuat Denny Sumargo pun tersentak. Meski begitu, Denny Sumargo tetap menjawab pertanyaan kapan dirinya pertama kali sudah tidak perjaka.

"Waduh soal itu ya hmmm," buka Denny Sumargo.

"Umur 22 tahun ya kalau nggak salah. Gila aku sudah mau 40 tahun, 38 ini aku sekarang," ucap Denny Sumargo.

"Umur segitu ya berarti Denny Sumargo?" tukas Nikita Mirzani.

"Iya, aku itu sebenarnya justru nggak nakalnya itu pas SMA. Itu tuh aku nggak nakal sama sekali. Aku lurus-lurus aja waktu itu sih. Banyak yang bilang waktu itu, wah nggak mungkin ini muka kayak gini tidak nakal," papar Denny Sumargo.

Diakui Denny Sumargo memang saat SMA sama sekali tidak pernah berbuat nakal.

"Padahal memang benar kan aku memang tidak nakal saat SMA tapi banyak yang tak percaya dengan hal itu," ucap Denny Sumargo.

Usai melepaskan status atletnya, Denny Sumargo kini fokus dengan dunia seleb. Banyak film yang sudah dibintanginya. Bukan hanya itu, Denny Sumargo juga kini sibuk mengembangkan konten Channel YouTube miliknya.

"Ya kenapa dibilang pebasket sombong karena memang yang nonton sedikit ya waktu itu hahaha pas kita pakai nama pebasket sombong, eh jadi melambung langsung kenceng gitu yang nonton," ucap Denny Sumargo lagi.



Simak Video "My Trip My Adventure: Main Trail bareng Denny Sumargo di Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)