Denny Sumargo... Dita Soedarjo Lelang Kebaya Tunangan Nih

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 15:25 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo... sudah tahu belum Dita Soedarjo lelang kebaya tunangan nih. Foto: Noel
Jakarta -

Asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang sudah kandas beberapa tahun lalu. Namun belakangan, nama Denny Sumargo menjadi perbincangan. Kenapa lagi?

Hal itu dikarenakan Dita Soedarjo yang melelang kebaya tunangan yang pernah dipakainya dulu. Hal itu pertama kali diketahui lewat Instagram Benih Baik.

"Dita melelangkan gaun kesayangannya. Gaun ini memiliki cerita yang luar biasa dibaliknya. Gaun hitam yang elegan ini merupakan gaun yang dipakai Dita saat melakukan pertunangan. Namun pertunangan tersebut tidak bisa diteruskan ke jenjang yang lebih serius. Kisah ini membuat Dita menjadi lebih kuat dan ingin membantu orang-orang yang sedang patah hati," tulis keterangan dalam Instagram Benih Baik itu.

[Gambas:Instagram]



Bukan cuma kebaya, Dita Soedarjo juga melelang sepatu Stiletto hitam miliknya dengan merk Sergio Rossi. Nantinya, hasil dari lelang tersebut akan didonasikan kepada konseling one on one intensive dengan psikolog bagi remaja perempuan yang membutuhkan.

[Gambas:Instagram]



"Mungkin sebagian dari kita, patah hati bukan hal yang serius, tapi banyak di luar sana orang yang memerlukan dukungan profesional untuk menyembuhkan lukanya. Termasuk remaja putri yang baru merasakannya," ungkap Dita Soedarjo. ⁣



"Baju dengan sejuta kenangan pahit ini ingin didonasikan agar berbuah manis bagi mereka yang membutuhkan. Pengalaman buruk tidak selamanya membuat kita terpuruk. Dita ingin pengalaman pahitnya bisa menjadi berkah untuk banyak orang," tutur Dita Soedarjo lagi.

Usai asmaranya dengan Denny Sumargo kandas di tengah jalan, Dita Soedarjo hingga saat ini masih betah dengan kesendiriannya. Dita Soedarjo mengatakan kesendirian bukanlah satu hal yang menakutkan.

"1. Hidup ga semua soal relationship w boy, not saying its not important,it is one day if i find someone but theres WAY bigger problem than boy problem in life gitu stop assuming kalo status galau harus selalu relate soal cowo karena ga sama sekali sih recently kalo dulu mungkin iya tapi skrg not bout boys at all sebenernya makanya jangan cepet asumsi," buka Dita Soedarjo dalam Instagram miliknya.

"2. Finding someone is great and of course any single girls like me would want too kalo ada yg cocok, but kalo ga ada kenapa paksain? I think we are not weak for staying single but we are actualy strong loh karena we refused to just have a relationship w just anybody just to say we have something with someone when we actually dont find anyone we like yet," lanjutnya lagi.

Sedangkan Denny Sumargo mengaku sudah memiliki kekasih hati lagi pengganti Dita Soedarjo. Tapi hingga saat ini kekasih hatinya masih dirahasiakannya.



Simak Video "My Trip My Adventure: Main Trail bareng Denny Sumargo di Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)