Istri Pertama Sayangkan Suami Cerai dengan Nita Thalia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 10:08 WIB
NIta Thalia
Nita Thalia disayangkan gugat cerai Nurdin Rudythia. (Foto: Instagram @nitatalia.real)
Jakarta -

Atin, istri pertama Nurdin Rudythia, ikut bersuara mengenai perceraian sang suami dengan Nita Thalia. Ia sangat prihatin mengenai hal tersebut.

Menurut Atin, perceraian itu tak seharusnya terjadi. Karena keduanya sudah membina rumah tangga selama 20 tahun lamanya hingga dikaruniai seorang anak.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Atin, Deddy DJ. Kala itu, ia sedang menggelar konferensi pers bersama kliennya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

"Beliau juga sangat menyayangkan kenapa harus terjadi seperti ini, karena sudah punya anak juga, menjaga perasaan anak-anak nanti," kata Deddy DJ.

Padahal sepengetahuan Atin, hubungan rumah tangga Nurdin Rudythia dan Nita Thalia berjalan harmonis. Atin pun tak pernah sama sekali melihat suaminya itu bertengkar dengan istri keduanya tersebut.

"Saya sih lihat baik-baik saja, nggak ada masalah. Malah waktu pun lebih banyak di teh Nita dibanding saya. Nggak ada yang janggal," imbuh Atin.

Meskipun begitu, Atin tak bisa banyak ikut campur mengenai pernikahan Nurdin Rudythia dan Nita Thalia. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Jadi klien saya berharap dan berdoa supaya rumah tanggan Rudy dan Nita itu baik-baik saja. Jadi apa pun itu kita manusia hanya bisa berusaha, Allah yang menentukan," terang Deddy DJ.

"Yang terbaik sajalah buat mereka. Kan mereka yang menjalankan, jadi yang terbaik saja," pungkas Atin.

Atin sebelumnya kecewa Nita Thalia bicara soal rumah tangga ke publik. Ia pun menilai ada provokator.

Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudythia beberapa waktu lalu. Mereka juga sudah menjalani sidang.

Nita Thalia kemudian membongkar aib suami. Ia mengaku penghasilannya dipotong 40 persen.

Namun Nurdin Rudythia menepis hal tersebut. Ia juga bantah mengekang Nita Thalia.

(hnh/mau)