Istri Tegar Septian Melahirkan Usai 7 Bulan Nikah, Disebut Cuma Tutupi Aib

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 10:47 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tegar Septian Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia dari Tegar Septian malah berujung cibiran. Netizen menduga ada yang aneh dari kelahiran anak mereka, karena Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia baru menikah 7 bulan lalu.

Tidak mau publik menduga-duga terlalu lama, Sarah Sheila Kamilia pun buka suara. Ia menyebut anaknya lahir secara prematur.

Sayangnya, hal itu tidak lantas membuat netizen puas. Mereka justru menuding Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia cuma menutupi aib saja.

"Bisa-bisanya bilang 7 month dan sekarang sudah brojol. Dan endingnya bilang prematur. Bb bayi normal. Segitunya nutupin aib," komentar seorang netizen.

"Biasanya kalau kakinya mulai bengkak gitu sudah sembilan bulan. Pengalaman soalnya. Terus kalau 7 bulan nggak mungkin kalau lahir normal rata-rata sesar. Bb bayi juga pasti dibawah 2,5 kilo," tambah warganet lainnya.

Setelah melahirkan beberapa hari lalu, Sarah Sheila Kamilia berjanji akan memberikan penjelasan lebih rinci soal kelahiran anak pertamanya itu. Namun sayangnya sang YouTuber hingga saat ini belum menepati janjinya.

"Halo teman-teman thank you sudah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun jauh dari HPL, tapi nggak apa-apa yang penting bayinya sehat," tulis Sarah Sheilka Kamilia di fitur Stories di Instagram.

Sebelumnya, Tegar Septian mengabarkan dirinya kini resmi menjadi seorang bapak. Ia membagikan foto bersama sang anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun foto tersebut adalah unggahan ulang para kerabat dekatnya.

Dalam caption unggahan tersebut, mereka mengucapkan selamat kepada Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia. Tak lupa ucapan doa juga dilontarkan oleh mereka.

"Cihuy jadi bapak," kata @azmi_alkariti di Instagram stories Tegar Septian.

"Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk orang tuanya," ujar @s.karman.

Foto yang diunggah para kerabat adalah foto anak Tegar Septian yang dibalut dengan kain batik. Beberapa unggahan lainnya adalah foto mantan penyanyi cilik itu sambil memeluk sang buah hati dengan senyum semringah.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)