ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Ustaz Maaher Ditangkap Polisi hingga Instagram Revina VT Disita Polisi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Des 2020 05:30 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom

Ayu Wulantari, Semoga Beristirahat dengan Tenang

Selebgram Ayu Wulantari meninggal dunia usai melakukan bunuh diri. Kabar ini membuat geger dunia Instagram. Ayu Wulantari meninggal karena melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Bali. Dia meninggal dunia pada usia 23 tahun.

Ayu Wulantari sempat dilarikan ke rumah sakit usai terjun dari gedung hotel di kawasan Jimbaran, Bali. Sayangnya nyawa Ayu Wulantari tidak tertolong karena luka di bagian kepala dan kaki akibat kejadian tersebut. Sederet fakta sebelum kematian Ayu Wulantari pun mencuat.

Instagram Revina VT Disita Polisi, Kenapa?

Revina VTRevina VT Foto: Instagram revinavt

Masih ingat dengan kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama selebgram Revina VT dengan motivator Dedy Susanto? Lama tak terdengar tentang kasusnya, Revina VT memberikan pengakuan jika Instagram miliknya kini disita oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di internet yang beredar. Dalam keterangannya, Revina VT menuliskan jika saat ini Instagram miliknya tengah disita oleh pihak berwajib.

"Hallo teman-teman, saya Revina VT. Saya mau ngabarin aja, bahwa Instagram saya disita oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan DS," tulis Revina VT yang diunggah lagi di Instagram endorse miliknya.


(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT