Mehdi Zati Sudah Tahu Tata Janeeta Nikah Lagi, Doakan Kehamilan Mantan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 15:27 WIB
seleb
Mehdi Zati doakan kehamilan Tata Janeeta. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Tata Janeeta diketahui telah menikah dengan Raden Brotoseno. Kabar itu pun telah diketahui mantan suami Tata, Mehdi Zati.

Hal itu terungkap saat Mehdi Zati mengadakan sesi tanya jawab dengan warganet di Instagram Stories. Pria asal Iran itu rupanya masih memantau berita terkait Tata Janeeta.

"Udah tau belum belum kalo Ka tata udah nikah?" tanya netter.

"Yes sudah tahu," jawab Mehdi.

Bukan cuma soal menikah, Mehdi Zati juga mengetahui Tata Janeeta tengah hamil. Sang model tampan itu lalu memberikan doa untuk kandungan Tata.

"Sudah tahu belum mba tata sedang hamil sekarang," tanya netizen.

"Sudah. Semoga selalu sehat," jawab Mehdi.

Mehdi Zati lalu masih ditanya seputar Tata Janeeta. Kali ini terkait anak-anak pelantun Sang Penggoda tersebut.

"Yes of course (soal rindu ke anak Tata Janeeta)," tulis Mehdi.

Lebih lanjut, Mehdi Zati ditanya perihal kehidupan asmaranya usai cerai dari Tata Janeeta. Ia mengaku sudah move on dari Tata karena telah memiliki kekasih yang enggan dibeberkannya.

"No wife but About girlfriend secret," ujar Mehdi.

Sebelumnya Mehdi Zati memang terlihat sempat mesra dengan wanita cantik bernama Serene Buckland. Ia terlihat menyadarkan bahunya untuk Serene dalam sebuah acara.

Mehdi Zati mengaku belum tahu kapan akan menikah lagi. Ia berseloroh di Instagram Stories saat ditanya warganet bahwa dirinya akan melakukan hal itu di tahun 20200.

Mehdi Zati dikenal publik Indonesia usai menikah secara siri dengan Tata Janeeta pada 31 Juli 2014. Kemudian ia menalak Tata lewat sambungan telepon.

Kemudian pada 2018, Mehdi Zati memilih rujuk dengan Tata Janeeta. Mereka akhirnya menikah lagi dan kini secara agama dan sah di mata negara.

Tapi setahun kemudian Mehdi Zati kembali berpisah dengan Tata Janeeta. Meski berat, Tata mendaftarkan gugatan perceraian dengan Mehdi hingga diputus hakim pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

(mau/aay)