Tata Janeeta Direstui Orang Tua Nikah dengan Brotoseno

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 12:52 WIB
Tata Janeeta
Tata Janeeta direstui orang tua nikahi Raden Brotoseno. (Foto: instagram)
Jakarta -

Tata Janeeta kembali mengunggah foto pernikahannya. Bukan berduaan dengan Raden Brotoseno, kali ini sang penyanyi membagikan tiga foto bersama keluarga dan orang tuanya.

Pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno digelar dengan adat Jawa. Pasangan itu begitu manis memakai busana berwarna putih.

Dalam caption foto pernikahan itu, Tata Janeeta bicara soal penggabungan suku. Ibu dua anak itu merasa hal tersebut sangat indah untuk bisa disatukan.

"Keluarga Bandung dan keluarga Jogya... Karna pernikahan adalah penyatuan dua keluarga," tulis Tata.

[Gambas:Instagram]

Lalu, Tata Janeeta bicara soal restu orang tua. Ia menegaskan pernikahannya dengan Raden Brotoseno sudah mengantongi restu dari mereka.

"Dan betapa indah nya menikah dengan restu dari kedua orang tua dan keluarga.. inshaAllah restu kedua orang tua adalah ridho Allah," ujar Tata.

Foto pernikahan Tata Janeeta bareng keluarga ramai disukai warganet. Pelantun Sang Penggoda itu juga tak putus didoakan mereka.

"Sakinah mawadah warrahmah," komen akun @doctorsiska.

"Alhamdulillah teteh langgeng selamanya," sahut @anee_kusumah.

Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno diperkirakan sebulan yang lalu. Pernikahan mereka begitu tertutup.

Sampai akhirnya, Tata Janeeta mengunggah foto memakai busana nikah. Kemudian ia pelan-pelan memperlihatkan foto Raden Brotoseno yang dulunya mantan Angelina Sondakh.

Tata Janeeta juga tak menyangka bisa berjodoh dengan Raden Brotoseno. Ia menilai hal itu sudah jadi misteri dan jalan Tuhan.

"Bicara jodoh kadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan," tutur Tata di media sosial beberapa waktu lalu.

Ini menjadi pernikahan ketiga untuk Tata Janeeta. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Efran Fitrianto dan Mehdi Zati.

(mau/nu2)