Tata Janeeta Menghindar tapi Minta Doa Disinggung Hamil Anak Brotoseno

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 09:22 WIB
Tata Janeeta saat berkunjung ke kantor detikcom.
Tata Janeeta / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Tata Janeeta diketahui sudah mengandung usai menikah dengan Raden Brotoseno. Kabar ini menjadi kabar bahagia dari Tata Janeeta setelah menikah.

Tata Janeeta mengandung usai sebulan menikah dengan Brotoseno. Kebahagiaan itu sempat ditunjukkan Tata Janeeta lewat Instagram miliknya.

Namun Tata enggan berbicara banyak saat ditemui secara langsung. Di tengah promo karya musik terbarunya baru-baru ini, Tata Janeeta lebih memilih membahas tentang single terbaru yang ia nyanyikan.

Tata Janeeta menyanyikan ulang lagu 'Salahkah Diriku Terlalu Mencintaimu'. Ia mengungkap tantangannya adalah harus menghadirkan lagi rasa kecewa ditinggal pasangan untuk mendapatkan rasa di lagu ini.

"Karena nyanyi itu pakai rasa tetap entah itu aku lagi sedih atau bahagia, kadang aku harus bawa memori yang kelam untuk membawakan lagu itu," ungkap Tata.

Kehidupannya saat ini pun disinggung bersama sang suami, Brotoseno. Akan tetapi, ia memilih menghindar ketika disinggung perihal kehamilan.

Seraya berlalu, ia hanya meminta doa untuk kehamilannya.

"(Soal hamil) aduh, doain ya doain doain," tutur Tata Janeeta sambil mengambil langkah pergi.

Tata Janeeta menggelar pernikahan dengan Raden Mas Brotoseno pada Oktober 2020. Sebelumnya Tata pernah menjalin rumah tangga dengan Mehdi Zati namun rumah tangganya kandas.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada Juni 2019.

Saat menikah dengan Brotoseno, pernikahan itu digelar secara tertutup. Perkawinan tersebut akhirnya terungkap usai Tata Janeeta mengunggah foto Brotoseno yang diketahui dahulu adalah mantan suami Angelina Sondakh.

Kebahagiaan tengah mengandung hanya ditunjukkan Tata Janeeta lewat media sosialnya. Ia mengunggah sedang ngidam beberapa waktu lalu.

Ia mengaku ingin pergi ke berbagai tempat, salah satunya pasar seperti dilihat di Instagram miliknya pada Minggu (22/11).

"Ngidam belanja di pasar ya Allah," ujar Tata Janeeta, Minggu (22/11/2020).

Dalam kesempatan itu Tata Janeeta menjelaskan ingin membeli bawang goreng. Ia juga tampak memborong beberapa panganan yang jarang ia temukan sebelumnya.



Simak Video "Curcol Sama Tata Janeeta: Cara Glow Up Sehabis Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)