Tokcer! Tata Janeeta Hamil Usai Sebulan Nikah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 19:54 WIB
Tata Janeeta
Tata Janeeta hamil setelah sebulan dinikahi Raden Brotoseno. Foto: instagram
Jakarta -

Penyanyi Tata Janeeta resmi menikah dengan Raden Brotoseno pada awal Oktober 2020 lalu. Kini ia pun mengabarkan jika dirinya tengah hamil.

Hal tersebut diunggahnya di insta-story lewat foto sebuah testpack yang menunjukkan dua garis.

"Masya Allah... Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah kasih kami kesehatan kekuatan," tulisnya pada postingan tersebut.

Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno dan digelar secara tertutup. Ia pun menutupi wajah sang suami sampai akhirnya, Tata Janeeta mengunggah foto memakai busana nikah.

Pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno digelar dengan adat Jawa. Pasangan itu begitu manis memakai busana berwarna putih.

Kemudian ia pelan-pelan memperlihatkan foto Raden Brotoseno yang dulunya mantan Angelina Sondakh. Tata Janeeta juga tak menyangka bisa berjodoh dengan Raden Brotoseno. Ia menilai hal itu sudah jadi misteri dan jalan Tuhan.

"Jodoh itu rahasia Allah. Sekuat apapun kita setia, selama apapun kita menunggu, sekuat apapun kita bersabar, setulus apapun kita menerima dia, jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan dia, kita tetap tidak akan bersama dia," tulisnya.

"Berpikirlah positif dan terima takdir-Nya, karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya.. Bismillah," tambahnya.

Tata Janeeta beralasan jika dirinya takut dengan para pelakor dan memilih untuk menyembunyikan wajah Raden Brotoseno kala menjawab komentar nyinyir netizen yang menyamakan dirinya dengan pelakor.

Setelah menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

(ass/dar)