Tata Janeeta Pamer Foto Nikah dengan Brotoseno, Didoakan yang Terakhir

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 09:30 WIB
tata janeeta
Tata Janeeta resmi nikah lagi. Foto: Instagram
Jakarta -

Tata Janeeta akhirnya memposting foto pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Postingan itu terlihat ada beberapa foto.

"Bismillah," ungkap Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.

Tak hanya satu foto, Tata Janeeta juga memposting foto lainnya dengan menuliskan keterangan yang menggambarkan jika jodoh tidak ada yang tahu.

"Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah...," tutur Tata Janeeta lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak doa dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan ini pernikahan Tata Janeeta yang terakhir.

[Gambas:Instagram]



"Akhirrrrrnyaaaaaa semoga ini jodoh terkhir km ya beb dan bahagia dunia dan akhirat," ungkap Shinta Bachir.

"amiin ya rabb," jawab Tata Janeeta.

"selamat k Tata.semoga langgeng dan menjadi yg trakhir.dan semoga ke depannya jgn bikin single galau" lagi harus yg Happy " begitu," beber akun ame***.

"Congratssss Tata langgeng till jannah," jelas Titi Kamal.

"Gw cuma mau liat lu bahagia.. Titik!! Semoga hanya maut yg bs memisahkan kalian.. Love you neng," ungkap Kalina Oktarani.

"Baarakallaahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khaiir." Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan," ucap akun can***.

Kini setelah berani mengungkapkan sang suami, Tata Janeeta pun terlihat tidak sungkan untuk membagikan momen kebersamaannya. Seperti yang terlihat dalam Instagram Storiesnya tadi malam. Tata Janeeta terlihat menghabiskan malam dengan bernyanyi bersama dengan sang suami. Tata Janeeta sempat kagum dengan suara sang suami.



Simak Video "Sudah Move On, Inikah Sosok Kekasih Baru Tata Janeeta?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)