Takut Pelakor, Alasan Tata Janeeta Rahasiakan Identitas Suami

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 08:25 WIB
Tata Janeeta
Tata Janeeta takut pelakor. Foto: (dok. Instagram Tata Janeeta)
Jakarta -

Tata Janeeta akhirnya mengungkapkan dirinya sudah kembali menikah. Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto yang diunggah dalam Instagram miliknya.

Tapi sayang dalam unggahannya tersebut, Tata Janeeta tidak mau memperlihatkan siapa pria yang menjadi suaminya kali ini. Rupanya Tata Janeeta takut suaminya nanti direbut oleh pelakor.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Disana ada salah satu netizen yang menanyakan soal mengapa Tata Janeeta tidak memperlihatkan suaminya.

"Koq kayak pelakor wae lakinya diumpetin," kata akun moihe***.

"Justru diumpetin takut gondol pelakor," jawab Tata Janeeta dalam kolom komentar miliknya.

Dalam postingannya dengan Maia Estianty, Tata Janeeta mengungkapkan betapa sayangnya Tata Janeeta kepada Maia. Ia pun juga berterima kasih kepada Maia Estianty lantaran telah datang ke pernikahannya.

"I love you to the moon and back bun.. @maiaestiantyreal," tulis Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.

"Halu," jawab Maia Estianty.

"Hahah," ungkap Tata Janeeta.

Tapi sayang, kini kolom komentar Tata Janeeta tersebut sudah dimatikan. Entah dengan alasan apa Tata Janeeta mematikan kolom komentar tersebut.

Raden Brotoseno adalah suami Tata Janeeta saat ini. Raden Brotoseno sebelumnya adalah mantan suami dari Angelina Sondakh. Pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno ini, sudah dibenarkan oleh salah satu kerabat Tata Janeeta yang tidak mau disebutkan namanya kepada detikcom.

"Iya (dengan Brotoseno)," ungkap sang kerabat.

Setelah menikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

Tata Janeeta terlihat berolahraga dengan Raden Brotoseno. Ia pun sempat meminta kepada sang suami agar tidak lari begitu cepat.

[Gambas:Instagram]



"Bisa pelan-pelan aja nggak sih larinya," ungkap Tata Janeeta.

Tata Janeeta juga meminta kepada sang suami agar menjaga janji setianya setelah pernikahan.

"Bismillah.. Genggam erat tangan ku, tuntun aku... jaga baik2 janji yang mas ucapkan atas nama Allah, jadilah imam ku dunia Akhirat.. Aku mencintai mu karna Allah..," ungkap Tata Janeeta dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Curcol Sama Tata Janeeta: Cara Glow Up Sehabis Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)