Hamil Usai Sebulan Nikah dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta Ngidam ke Pasar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 20:26 WIB
Tata Janeeta saat berkunjung ke kantor detikcom.
Tata Janeeta Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Artis dan penyanyi Tata Janeeta diketahui tengah hamil usai menikah dengan Raden Brotoseno. Hal itu menjadi kabar bahagia dari Tata Janeta.

Kabar tersebut hadir setelah Tata Janeta menikah dengan Raden Brotoseno sebulan lalu. Sebelumnya Tata Janeeta mengumumkan kehamilan itu di Instagram dengan memamerkan hasil testpack bergaris dua.

Setelah itu, seperti beberapa ibu hamil lainyan, Tata Janeeta juga mengalami ngidam. Ia mengaku ingin pergi ke berbagai tempat, seperti pasar. Hal itu dia ungkapnya di Instagram Stories pada Minggu (22/11/2020).

"Ngidam belanja di pasar ya Allah," ujar Tata Janeeta, Minggu (22/11/2020).

Meski keluar rumah Tata Janeta pun paham mengenai kondisi pandemi virus Corona. Bahkan dia juga melindungi diri dengan memakai masker saat pergi ke pasar.

"Tuh ke pasar, jangan lupa pakai masker. Ini ke pasar mau beli bawang goreng," ucapnya.

Saat kedatangannya ke pasar, beberapa bahan makanan dibeli Tata Janeeta. Ia tampak memborong beberapa panganan yang jarang ia temukan sebelumnya.

Bahkan dia tak ragu untuk membeli makanan khas pasar tradisional yang sudah menjadi langgananmya sejak lama.

"Kupat tahu langganan di Kebon Kelapa," tulis Tata Janeeta.

"Tuh, kupat tahuna, aduh raos pisan," pungkasnya.

Deketahui Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno secara tertutup. Setelahnya ia sempat menutup wajah sang suami, sampai pada akhirnya memamerkan foto pernikahannya secara jelas.

Pernikahan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno digelar dengan adat Jawa. Pasangan itu begitu manis memakai busana berwarna putih.

Kemudian ia pelan-pelan memperlihatkan foto Raden Brotoseno yang dulunya mantan Angelina Sondakh. Tata Janeeta juga tak menyangka bisa berjodoh dengan Raden Brotoseno. Ia menilai hal itu sudah jadi misteri dan jalan Tuhan.

"Jodoh itu rahasia Allah. Sekuat apapun kita setia, selama apapun kita menunggu, sekuat apapun kita bersabar, setulus apapun kita menerima dia, jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan dia, kita tetap tidak akan bersama dia," tulisnya.

"Berpikirlah positif dan terima takdir-Nya, karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya.. Bismillah," tambahnya

(fbr/dar)