Round-Up

Dari Nikah Diam-diam, Tata Janeeta Kini Diserang Soal Hamil Duluan

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 05:30 WIB
Tata Janeeta
Tata Janeeta disebut hamil duluan. (Foto: (dok. Instagram Tata Janeeta)
Jakarta -

Tata Janeeta kembali menjadi perbincangan publik. Ia kini diserang netizen soal tudingan hamil duluan.

Tata Janeeta saat ini sedang mengandung anak dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Dinilai terlalu cepat mengandung usai menikah, ia pun dituding hamil duluan atau hamil di luar nikah.

Hal tersebut banyak disampaikan netizen di kolom komentar Instagram Tata Janeeta. Sang penyanyi pun sedih lantaran mendapatkan tudingan seperti itu.

Karena gerah dengan banyaknya komentar tersebut, Tata Janeeta akhirnya buka suara. Dalam Instagram miliknya, ia menjelaskan kapan dirinya menikah dan kapan dirinya hamil.

"Bismillah daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya. Saya itu menikah tanggal 9 Oktober, tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan di situ saya ditemani oleh sahabat saya cek USG tanggal 20 Oktober di situ saya belum hamil ibu-ibu," tulis Tata.

Sekedar diketahui Tata Janeeta memang sempat menikah diam-diam dengan Raden Brotoseno. Brotoseno sebelumnya menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh.

Balik ke cerita soal tudingan hamil duluan, Tata Janeeta pun menjelaskan kedatangannya lagi ke dokter kandungan pada bulan November. Di sana, ia dinyatakan mengandung buah cintanya dengan Brotoseno.

"Tanggal 18 November saya ke dokter kandungan lagi dan saya dinyatakan hamil," terang Tata Janeeta.

Mengetahui dirinya berbadan dua, Tata Janeeta pun senang bukan main. Ia sangat bersyukur lantaran doanya langsung dijawab oleh Tuhan untuk bisa mengandung.

"Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami," beber Tata Janeeta.

Di akhir tulisannya, sahabat Maia Estianty tersebut meminta kepada banyak orang terutama untuk ibu-ibu yang terus menudingnya hamil di luar nikah untuk tidak berprasangka buruk tentangnya.

"Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suudzon mending doain saya dan baby-nya ya supaya doa baiknya kembali pada yang mengucapkan," tutur Tata Janeeta.

Tidak hanya itu, Tata Janeeta juga memperlihatkan screenshot chat bersama dokter kandungannya. Ia memberikan tanda bulat berwarna merah pada tanggal chat, yaitu 22 dan 27 Oktober 2020. Chat tersebut memperlihatkan Tata Janeeta soal kesuburan.

"Coba perhatikan tgl percakapan saya dengan dr kandungan ya bu ibu... Supaya ga jadi dosa takut nya jadi bikin ibu2 suudzon dan jadi fitnah.. ini ya bukti nya ya Allah," tulis Tata.

(mau/aay)