Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq Disorot Media Asing

tim detikhot - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 09:37 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani vs Habib Rizieq disorot media asing Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani masih terus disorot terkait beberapa aksi nyinyirnya atas kepulangan Habib Rizieq Shihab. Bahkan hal tersebut jadi sorotan media asing.

Dalam tulisan di kanal politik media scmp.com itu, Nikita Mirzani juga dikulik perjalanan kariernya. Termasuk disebut sebagai bintang sinetron yang pernah mengumumkan akan berpose untuk Majalah Playboy edisi Filipina pada 2017. Namun Nikita membatalkan kontrak itu, dengan alasan tak mau merusak hubungannya dengan sang kekasih.

Mereka lantas mewawancarai pengamat mengenai fenomena tersebut. Disebutkan bahwa, kemunculan Nikita Mirzani melawan Rizieq merefleksikan bangsa yang sedang kritis, di mana dua segmen masyarakat berbeda menemukan suara dalam dua kepribadian yang juga berbeda. Tapi tidak memiliki integritas daan kualitas yang membuat mereka layak jadi sosok teladan.

Sementara di sisi lain, Nikita Mirzani juga belum berhenti menyindir Habib Rizieq Shihab. Ia bahkan mengomentari video Imam Besar Front Pembela Islam itu.

Di video tersebut, Rizieq tengah berdoa di depan jamaah. Namun doa yang terdengar tidak mengharapkan kebaikan. Hingga saat ini belum diketahui doa itu ditujukan untuk siapa.

"Ya Allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin', seperti ditonton detikcom, Minggu (22/11/2020).

"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani pun menulis sebuah caption pendek. Menurutnya, itu doa untuk diri sendiri.

"Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir," tulis Nikita.



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)