Round-Up

Nikita Mirzani Belum Berhenti Sindir Habib Rizieq hingga Mau Copot Baliho

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 22:03 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Instagram Nikita Mirzani
Jakarta -

Nikita Mirzani belum berhenti menyindir Habib Rizieq Shihab. Ia bahkan mengomentari salah satu video yang berisi pentolan Front Pembela Islam itu sedang berdoa.

Di dalam video itu, Habib Rizieq berdoa di depan jamaahnya. Ia berdiri dengan memegang mic.

Namun doa yang terdengar tidak mengharapkan kebaikan. Hingga saat ini belum diketahui doa itu ditujukan untuk siapa.

"Ya Allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin', seperti ditonton detikcom, Minggu (22/11/2020).

Tak berhenti sampai di situ saja, doa yang diucapkan sang habib berlanjut. Dari soal pekerjaan sampai urusan rumah tangga seseorang.

"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kawin lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.

Nikita Mirzani pun mengatakan, "Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir."

"Harusnya Sesama Muslim kita mendo'akan yg baik". Bukan malah sebaliknya 🙏🏻 & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya," ucap seorang netizen yang komentarnya disukai 4,3 ribu likes.

[Gambas:Instagram]



Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab berawal dari ungkapan Nikita Mirzani yang menyebut pemimpin FPI itu sebagai penjual obat. Ucapan itu kemudian ditanggapi dengan keras oleh pendukung Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq Shihab sendiri telah menanggapi sindiran Nikita Mirzani tersebut. Habib Rizieq Shihab bahkan tak ragu melontarkan panggilan kasar untuk artis yang populer dengan gaya blak-blakan tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2