Tentang Nikita Mirzani

Makin Banyak Kasus, Nikita Mirzani Tambah Kaya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 13:05 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani semakin kaya karena kasus yang melibatkannya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani mengatakan jika pundi-pundi rupiahnya semakin banyak. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang belakangan mendapatkan endorse ratusan juta rupiah.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam live Instagram miliknya. Nikita Mirzani mengakui jika endorse yang diterima semakin banyak sejak kasus habib ini.

"Tapi makasih banyak yang sudah nge viralin gue, gara-gara masalah itu gue tuh dapat endorse harganya wow banget. Berapa ya kalau kemarin ditotalin tuh harganya sekitar Rp 600 juta kalau nggak salah," tutur Nikita Mirzani.

"Terima kasih banyak ya semuanya," sambung Nikita Mirzani lagi seraya tertawa.

Nikita Mirzani memang sama sekali tidak gentar dengan kasus ini. Menurutnya ia sama sekali tidak salah dalam kasus ini. Nikita mengatakan sama sekali tidak pernah menyebutkan nama.

"Lagian gue heran sama kalian semua deh kan gue nggak pernah nyebut nama, temen gue namanya emang Habib gimana sih dan dia emang tukang obat. Kesel deh gue sama kalian semua, nggak ada otak yang bilang gue mati atau apalah. Makanya kalau gue dilaporkan nggak bakalan dapat pasalnya," tutur Nikita Mirzani lagi.

Ini bukanlah kasus pertama Nikita Mirzani beberapa kali namanya pernah terjerat oleh hukum. Nikita Mirzani sempat melaporkan mantan pacarnya, Kiki the Potter atas kasus penganiayaan pada 2010. Setelahnya Nikita juga sempat ditegur KPI pada 2012 karena menggoyangkan dadanya dalam tayangan televisi.

Tak sampai di situ, pada 2013 ibu tiga orang anak tersebut sempat terlibat perkelahian dengan seorang mahasiswi di kafe Golden Monkey Bandung. Ia pun sempat mendekam di Rutan Pondok Bambu selama tiga bulan.

Pada Oktober 2016, Nikita Mirzani sempat melaporkan mendiang Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik karena tragedi yang melibatkan asistennya.

Dengan Dipo Latief yang merupakan mantan suaminya, Nikita Mirzani kembali terkena kasus KDRT. Atas kasus tersebut, Nikita Mirzani divonis enam bulan penjara.

Tapi di balik itu semua, kebaikan Nikita Mirzani juga banyak lo. Bahkan dirinya juga membangun masjid di beberapa kota di Indonesia. Membayar gaji-gaji guru juga dilakukannya.

Tapi kebaikan Nikita sama sekali tidak pernah terdengar. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tak pernah pamer dengan apa yang dilakukannya.



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)