Tentang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Dianggap Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 11:12 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sejak Nikita Mirzani berkoar-koar, banyak dari netizen yang mengatakan jika Nikita Mirzani adalah penyalur aspirasi rakyat Indonesia yang belum berani bersuara.

Hal tersebut terlihat dari kolom komentar Instagram milik Nikita Mirzani. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mengirimkan karangan bunga ke depan rumah Nikita Mirzani.

"Nyaiii kerennn semua jd ikut bergerak melawan si onoh," beber akun betr****

"Kamu adalah penyalur aspirasi kita nyaiiiiiiiiiiiii hidup nyaiiiiiiiii," tulis akun etr***.

"mulai dr mbak Nikmir semuanya berani," tukas akun nel****.

"Semangat nyaii amazon #kitanikita," kata akun get***.

"YANG TERUS MENDUKUNG NYAI DAN TEAM NYAI MANA SUARANYAAAAAAAAA," ungkap akun kam****.

Nikita Mirzani pun akhirnya buka suara saat ditemui di rumahnya. Nikita Mirzani mengatakan dirinya adalah orang yang sangat spontan.

"Kan gue orangnya spontan, jadi pas live ig, memang iya gue bilang sambil makan kan ada yang nanya gimana penjemputan Rizieq, gue bilang penjemputannya ramai ya parah ya," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu.

"Terus ada yang bilang, kak tahu habib nggak? Gue ceplos gue bilang tahu, habib tukang obat, karena menurut gue habib hanya sekadar nama bukan nama tokoh atau bukan nama tokoh ulama apa itu. Habib itu buat gue hanya sekadar nama, teman gue ada yang namanya habib hidayatullah emang betul ada dan jual obat di pesanggrahan sini, gue biasa pesan obat sama dia," sambung Nikita lagi.

Nikita Mirzani juga hingga saat ini terus menabuh genderang perang. Dalam beberapa unggahannya, Nikita Mirzani mengunggah silsilah Rizieq. Tidak hanya itu, Nikita juga menjabarkan jika Rizieq pernah dipenjara. Menurut Nikita, hukuman yang dijalankan Rizieq dan dirinya tidak beda jauh.

"Oh rijik pernah di penjara juga toh beda nya dia 7 bulan klo gue 1 bulan lbh dikit kasus nya juga ringan," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)