Nikita Mirzani Didoakan Jadi Muslimah Taat, Ini Jawabannya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 21:03 WIB
Momen Heboh dan Seru Nikita Mirzani Saat Ngeteh hingga Makan Pastry
Nikita Mirzani Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq Shihab menuai banyak sorotan para netizen. Ada yang mendukung aksi yang dilakukan wanita yang akrab disapa Nyai itu, adapula yang menyindirnya.

Selain itu ada pula yang mendoakan agar Nikita Mirzani kembali berhijab dan menjadi muslimah yang taat. Unggahan tersebut ditulis oleh pemilik akun @bunda_rajasulthan.

Sambil mengunggah foto lama Nikita kala berhijab ia menuliskan keyakinannya bahwa janda berusia 34 tahun itu akan kembali merasakan tenangnya hati usai berhijrah.

"Dia pernah merasakan bagaimana menjadi muslimah yang taat... Saya percaya jika sudah pernah hijrah, lalu futur... Insha Allah balik lagi... Sebab sudah ada pembanding... Bagaimana tenangnya hati saat hijrah... Dan saat hidup penuh maksiat," tulisnya.

Postingan itu pun diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Hingga akhirnya menarik perhatian Nikita Mirzani.

Meskipun didoakan oleh sang pemilik akun, Nikita Mirzani justru kesal dan meminta netizen tersebut untuk tak mengurusi dirinya.

"Beuuuh doain buat diri sendiri aja deh, gak usah doain gue. Sodara bukan teman bukan... Ga usah repot-repot yah. Mendingan doain orang-orang terdekat lo dulu. Keluarga lo atau tetangga lo. Pahaam? Takbir," tulis Nikita.

Pada pertengahan 2018 lalu Nikita Mirzani memang sempat berhijab. Kala itu ia juga sedang mengandung anak ketiganya dan tengah berseteru dengan Dipo Latief. Namun pada 2019 awal, Niki memilih untuk membuka hijabnya usai melahirkan.

Kala itu sempat tersiar kabar jika Nikita Mirzani melepas hijabnya itu karena mendapatkan kontrak kerja dengan nilai fantastis yang membuatnya harus tampil tanpa hijab.

"Aduh duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja. Banyak, tapi nggak usah dikasih tahu nanti riya dibilang sombong, salah lagi," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Jumat (4/1/2019).

Ia pun mengatakan jika dirinya belum kuat mental menghadapi para netizen sehingga membuat dirinya melepas hijab.

Nikita Mirzani Ternyata Lebih Kaya saat Banyak Kasus, Cerita Selengkapnya di Halaman Selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2