Rayakan Ultah Anak, Edric Tjandra Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 21:03 WIB
Edric Tjandra resmi jadi ayah
Foto: Edric Tjandra
Jakarta -

Kebahagiaan sedang dirasakan keluarga pasangan Edric Tjandra dan Venny Chandra. Putri semata wayang mereka, Abigail Tjandra, bakal merayakan ulang tahun pada 19 November 2020.

Namun Edric Tjandra tidak mau kebahagiaan itu dirasakannya sendirian. Bersama sang istri, ia menyiapkan serangkaian acara jelang perayaan hari lahir sang putri.

Salah satu perayaan tersebut adalah membagikan hadiah ke pengikutnya di media sosial. Give away itu dilakukan Edric Tjandra sebagai rasa syukur buah hatinya yang sehat dan menggemaskan.

Edric Tjandra menjelaskan giveaway ini dilakukan sejak 16 November hingga 20 November 2020 di akun Instagramnya. Total hadiah yang ia siapkan adalah puluhan juta rupiah bagi pengikut akun Instagram anaknya, @abbietjandra.

Selama ini, Edric Tjandra selalu membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati di Instagram. Ia mengaku senang belakangan sering berada di rumah sehingga bisa lebih dekat dengan Abbie.

"Dia juga bisa lihat lah sosok ayahnya selalu ada. Karena kalau misalnya saya kerja nonstop pasti jarang ngelihat saya. Itu yang saya pikirkan juga sesuatu hal yang saya syukuri juga," ujar pria 35 tahun itu dalam sebuah kesempatan.

Semenjak punya anak, Edric Tjandra selalu ingin pulang cepat. Ia jadi jarang kumpul bersama teman-temannya sejak berkeluarga.

"Sekarang aku lebih pengen cepat pulang, lebih ngejaga diri. Ingetnya pasti selalu anak lah pasti. Jadi ya perubahan besar sih nggak ya karena aku masih sama aja. Kecuali kayak ngumpul-ngumpul gitu udah jarang karena lebih banyak main sama anak," ujar Edric Tjandra.

Rasa syukur terus dilontarkan oleh Edric Tjandra. Menurutnya, anak adalah karunia yang luar biasa yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Puji Tuhan banget aku ngerasa dikaruniai berkat yang luar biasa. Bersyukur banget punya anak yang cantik, sehat, ceria. Itu sebuah mukjizat dan karunia di kasih begitu," ujar Edric Tjandra.

"Lagi capek lihat anak, capeknya jadi hilang gitu. Aku benar-benar happy banget. Kita baru menikah langsung dapat momongan itu kan karunia besar buat kita," pungkasnya.

(dar/wes)