Edric Tjandra Akui Ingin Tambah Momongan Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 09:46 WIB
Edric Tjandra menikah dengan Venny.
Edric Tjandra dan istri Venny Foto: Instagram
Jakarta -

Pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra sudah berjalan selama satu tahun. Mereka pun sudah dikaruniai anak yang bernama Abigail Tjandra.

Kini, Abigail Tjandra sudah berusia 10 bulan. Edric Tjandra pun merencanakan ingin menambah anak lagi saat usia Abigail Tjandra beranjak satu tahun.

"Baru sih, ya mungkin sampai nanti dia umur satu tahun lebih lah gitu," ujar Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika memang Tuhan berkehendak, Edric Tjandra dan Venny Chandra mengaku sangat bersyukur. Mereka pun siap jika memang dikasih anak lagi.

"Apa pun yang dikasih Tuhan, kapan pun kita siap," sambung pria berusia 35 tahun itu.

Namun Edric Tjandra dan sang istri berserah kepada Sang Pencipta. Mereka tidak terlalu menargetkan kapan untuk memiliki anak lagi.

"Nggak ditargetkan, pokoknya selama dikasih Tuhan ya ini aja udah bersyukur banget. Kalau dikasih lagi ya bersyukur," imbuh Edric Tjandra.

Terkait pekerjaan, Edric Tjandra mulai memilah-milah. Ia tak ingin melewatkan tumbuh kembang anak pertamanya begitu saja, begitu pula dengan Venny Chandra.

"Nggak sih (batasan), karena selama ini kita pekerjaannya juga nggak banyak di luar kota. Banyakkan syuting doang, palingan jamnya bisa kita atur. Kalau memang nggak mau atau terlalu malam juga saya nggak ngambil, gitu aja sih," tutur Edric Tjandra.

"Kalau nggak syuting aku selalu di rumah sih. Apalagi kalau Sabtu Minggu ya, aku usahain banyak di rumah main sama anak," tandasnya.

Untuk merawat sang anak pun, Edric Tjandra dan Venny Chandra selalu berbagi waktu. Komunikasi menjadi salah satu hal yang terpenting dalam hubungan rumah tangganya.

"Ya kita sih saling ngobrol perkembangan. Misal mau ulang tahun atau makan kita selalu komunikasi soal itu sih. Perkembangan nya itu selama ini yang kita rasa, jadi kita tahu Abbie panas. Karena kita berdua yang ngurus langsung kan. Waktu awal lAbbie panas atau apa kita udah tegang banget. Lama-lama saling tahu dan lumayan ngerti lah," tutup Edric Tjandra.



Simak Video "Edric Tjandra Pilih-pilih Job Demi Quality Time Bersama Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)