Reza Rahadian Bahagia Dapat Kesempatan Ngobrol Bareng Sharon Stone

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 14:26 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 28: Sharon Stone speaks onstage at Steven Tyler and Live Nation presents Inaugural Janies Fund Gala & GRAMMY Viewing Party at Red Studios on January 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images for Janies Fund)
Sharon Stone / Foto: Getty Images
Jakarta -

Reza Rahadian berkesempatan berbincang langsung dengan Sharon Stone. Kesempatan tersebut akan dilakoni Reza akhir pekan ini.

Di mata Reza Rahadian, Sharon Stone merupakan salah satu aktris yang ia kagumi tak hanya dari segi akting namun juga perjalanan hidupnya.

"I'm very excited," kata Reza baru-baru ini.

"Bahwa she is one a great perfomer, iconic gitu, itu tak bisa dipungkiri, dengan jam terbang bagaimana dia menjaga dirinya, menjaga citranya biar bisa tetap bekerja a working mother, itu menurutku value yang besar," ungkap Reza lagi.

Aktris yang lekat lewat peran di film Basic Insticnt (1992) itu diketahui adalah seorang orang tua tunggal. Ia pernah menikah dengan editor surat kabar bernama Philip Bronstein namun pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian.

Dari pernikahannya tersebut, Sharon Stone dikaruniai satu orang anak bernama Roan. Selain itu, Sharon Stone memiliki dua anak lagi yang ia adopsi bernama Laird dan Quinn.

"Karena aku dibesarkan oleh orang tua tunggal, oleh seorang ibu, I'm very sensitive about that. Melihat perjuangan perempuan menghidupi anak-anaknya sendiri, it's very inspiring," sambung Reza.

Reza Rahadian akan ngobrol dengan Sharon Stone di acara Mola Living Life di Mola TV. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh sineas Rayya Makarim yang akan turut ngobrol-ngobrol dengan aktris yang pernah masuk dalam nominasi Best Actress di ajang Oscar tersebut.

Perbincangan dengan Sharon Stone di acara Mola TV Living Life itu akan digelar Sabtu (7/11/2020) pukul 10.00 WIB di Mola TV. Persiapan pun sudah dilakukan Reza Rahadian. Salah satunya mempersiapkan pertanyaan yang akan diberikan kepada Sharon Stone.

"Yang jelas aku mau tanya hal-hal tentang kehidupan. Gimana dia membesarkan tiga anak laki-laki lalu kemudian harus bekerja, harus berkarya. Itu mungkin pertanyaan yang juga bakal aku tanyakan," tukas Reza.



Simak Video "Momen Reza Rahadian Cs Temui Jokowi Minta Dukungan untuk FFI 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)