Sharon Stone Tersambar Petir, Hampir Mati

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 20:52 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 28:  Sharon Stone at Steven Tyler and Live Nation presents Inaugural Gala Benefitting Janies Fund at Red Studios on January 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Sharon Stone. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Sharon Stone menceritakan pengalamannya hampir mati. Bintang 'Basic Instinc' tersebut menceritakan kisahnya yang hampir meninggal dunia dalam sebuah podcast.

Hal itu terjadi saat aktris berusia 62 tahun tersebut sedang berada di kediamannya.

"Aku sedang di rumah, aku saat itu sedang mengisi setrikaan (uap) dengan air dari sumur dan satu tanganku berada di keran dan lainnya di setrikaan dan kemudian aku pun tersambar petir," ujarnya.

Petir ternyata menyambar sumur hingga membuat Sharon Stone terplanting cukup keras hingga mengenai kulkas di dapurnya.


Melihat kejadian tersebut, sang ibu pun langsung membawanya ke rumah sakit.

"(Ibuku) menaruhku di mobil dan membawaku ke rumah sakit dan EKG pun menunjukkan berapa aliran listrik di tubuhku. Bahkan aku harus pergi untuk mengecek EKG setiap hari selama 10 hari. Ini benar-benar gila," ungkapnya.


Ternyata pengalaman mendekati maut tak hanya terjadi sekali itu saja, Sharon Stone juga sempat mendapatkan luka di lehernya pada usia 14 tahun. Hal itu terjadi saat dirinya sedang berkuda.

Ternyata bajunya tersangkut dan membuatnya terluka di leher hingga hampir saja memotong urat nadinya tersebut. Bahkan luka itu masih tetap ada hingga saat ini.



Simak Video "Dubes RI untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)