Gigi Hadid Ajak Coblos, Netizen Salfok dengan Tubuhnya Usai Melahirkan

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 10:48 WIB
Gigi Hadid Selfie di Instagram
Gigi Hadid langsing usai 1,5 bulan melahirkan Foto: Gigi Hadid/ Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid baru saja melahirkan anak perempuan pada 23 September. Model yang sedang menikmati berperan sebagai ibu baru itu posting foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Istri Zayn Malik selfie di depan cermin mengenakan kemeja bertuliskan VOTE. Supermodel itu mendesak para penggemarnya untuk keluar dan membuat suara mereka terdengar di ajang Pilpres Amerika Serikat.

"Saya memilih absen minggu lalu dengan putri saya di sebelah, untuk Amerika yang saya ingin dia lihat, tapi tidak hanya untuk kita, tapi untuk sesama orang Amerika yang kurang beruntung dengan harapan bangsa yang bersatu, empati, dan untuk pemimpin yang penyayang," tulis Gigi Hadid di akun Instagram-nya, seperti dilihat detikcom, Selasa (27/10/2020).

Unggahan yang mengajak nyoblos itu malah membuat salfok (salah fokus) para penggemarnya. Sebagian besar malah mengomentari tubuh Gigi Hadid usai melahirkan.

Dilihat dari selfie tersebut, Gigi Hadid memang memamerkan tubuh yang langsing usai hampir dua bulan lalu melahirkan.

"Bahkan setelah melahirkan, kamu masih terlihat mengagumkan dan langsing," tulis @megxn_mc.

"Saya baru saja melahirkan dan kehilangan berat badan, tapi tidak sampai selangsing itu. OMG, saya berharap bisa seperti itu. LOL," timpal netizen lainnya.

"Ke mana semua berat badan itu? OMG," timpal warganet lainnya.

Kabar bahagia Gigi Hadid melahirkan awalnya terungkap dari postingan Zayn Malik. Ia membagikan foto tangan bayi kecilnya dalam genggaman tangan.

"Bayi perempuan kami ada disini, sehat & cantik," cuitnya pada Rabu, 23 September kemarin.

Di selfie terbaru, Gigi Hadid juga mengajak para penggemar untuk memilih lebih awal sebelum 3 November 2020. Ia pun menyertakan sumber daya pemungutan suara yang berbeda untuk memastikan setiap orang dapat mengetahui tata cara nyoblos di Pilpres AS.

Gigi Hadid adalah salah satu seleb Hollywood yang menyarankan para fans untuk nyoblos. Sebelumnya ada Selena Gomez, Reese Witherspoon hingga Jennifer Aniston.



Simak Video "Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Foto Putrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)