Tak Seperti Kardashian, Ayah Gigi Hadid Tak Mau Jual Anak Demi Karier

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 11:09 WIB
Mohamed Hadid dan Gigi Hadid
Foto: Instagram @gigihadid
Jakarta -

Keluarga Hadid dan Kardashian adalah dua di antara sejumlah nama keluarga lain yang dinilai berpengaruh di Amerika Serikat. Keduanya keluarga ini juga menjalin hubungan yang sangat baik.

Diwawancara belum lama ini, Mohamed Hadid, pebisnis sekaligus ayah dari Gigi, Anwar, dan Bella Hadid, buka-bukaan terkait statusnya sebagai orang terpandang. Ia mengaku harus lebih berhati-hati saat bicara karena tak ingin memberikan pengaruh buruk pada karier anak-anaknya.

"Orang-orang tak melihatku sebagai Mohamed Hadid. Mereka melihatku sebagai ayah dari Gigi, Bella, dan Anwar. Juga Alana dan Marielle," ungkapnya.

"Statusku sebagai ayah mereka sangat berbahaya. Aku harus berhati-hati. Apa yang kulakukan akan berpengaruh pada mereka. Orang-orang menggunakan nama anakku untuk berbuat seenaknya padaku. Hanya menjadi ayah saja merupakan beban berat untukku," lanjut Mohamed.

Bicara soal keluarganya yang dikenal luas oleh publik, Mohamed Hadid menyebut keluarganya tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan keluarga Kardashian. Mereka dikenal luas karena mempertontonkan kehidupan di TV sementara keluarga Hadid merupakan keluarga yang lebih tetutup.

"Kami sebenarnya lebih tertutup dari apa yang orang-orang pikirkan. Kami kenal keluarga Kardashian sebagai teman, dan kami sangat menghormati apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya," ujarnya.

"Mereka adalah orang-orang baik dan menciptakan sesuatu yang berbeda yang membuat orang ingin memuji mereka. Tapi aku tak mau menggunakan anak-anakku demi kemajuan karierku," tegas Mohamed.

Mohamed Hadid mengaku lebih memilih untuk melindungi dan mengawasi anak-anaknya daripada mempertontonkan kehidupan mereka kepada publik.Sehingga sama sekali tak terpikir untuk muncul di sebuah reality show.

"Aku tak mau membawa mereka keluar dan berfoto bersama mereka. Apakah kami akan muncul di reality show? Sepertinya hal itu tak akan pernah terjadi," pungkasnya.



Simak Video "Ayah Gigi Hadid Sambut Kelahiran Cucunya dengan Tradisi Palestina"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)