Gigi Hadid Beri Bocoran Dekorasi Kamar Tidur Sang Putri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 11:45 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja dikaruniai seorang putri. Sang model pun memberikan bocoran terkait kamar tidur sang buah hati.

Foto-foto tersebut diunggah Gigi Hadid melalui akun Instagram-nya. Gigi mengungkap kamar tidur sang putri, yang terletak di apartemennya di New York, yang rupanya sudah dipersiapkan selama kurang lebih satu tahun.

Terdapat gantungan macrame berwarna putih dengan aksen pelangi. Dinding ruangan tersebut juga dihiasi dengan lukisan karya sahabat dekatnya, Austyn Weiner.

Gigi Hadid juga mengungkap foto sang buah hati yang berada di atas tempat tidurnya, tanpa memperlihatkan wajahnya. Putrinya terlihat dibalut dengan selimut berwarna merah muda yang dibuat oleh Taylor Swift.

Namun hingga kini, Gigi Hadid dan Zayn Malik masih memilih merahasiakan nama dan wajah dari putri pertama mereka. Menurut sumber, saat ini keduanya masih sama-sama menikmati masa-masa menjadi orang tua baru.

Bocoran kamar bayi Gigi HadidFoto: Bocoran kamar bayi Gigi Hadid (dok. Instagram)

"Gigi sangat bahagia dan ia tak percaya bisa melahirkan seorang malaikat. Gigi sedang menikmati momen-momen mengharukan saat bisa memeluk buah hatinya," ungkapnya dikutip dari E! Online.

Saat ini, Yolanda Hadid diketahui terus mendampingi Gigi Hadid dan Zayn Malik untuk membantu mereka merawat sang putri. Ia berencana menetap untuk waktu yang lama hingga Gigi terbiasa merawat anaknya sendiri.

"Yolanda berencana menetap untuk waktu yang tidak sebentr bersama mereka. Lagipula Gigi dan Zayn juga ingin kembali ke kediaman mereka di Pennsylvania," lanjutnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin asmara putus-nyambung sejak 2015. Keduanya mengumumkan kehamilan Gigi Hadid awal tahun ini lewat kehadirannya secara virtual di acara Jimmy Fallon dalam The Tonight Show.

Dalam kesempatan itu, Gigi Hadid mengungkapkan momen di mana kehamilannya saat ini menjadi sebuah tantangan sendiri mengingat situasi pandemi yang melanda.



Simak Video "Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Foto Putrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)