Taylor Swift Buat Selimut Pink untuk Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 06:35 WIB
Gigi Hadid Pemotretan Kehamilan.
Gigi Hadid membagikan foto bayi perempuannya ke akun Instagram pribadinya Foto: Instagram/@gigihadid
Jakarta -

Gigi Hadid membagikan foto anak perempuannya yang baru saja lahir ke akun Instagram. Di antara foto itu, ia memberikan tag kepada Taylor Swift dan Donatella Versace.

Ternyata, Taylor Swift memberikan sebuah kado kepada anak pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik tersebut. Supermodel itu posting foto menggemaskan yang menampilkan kepalan tangan putrinya yang tertidur dengan selimut sutra berwarna merah muda atau pink.

"Bibi @taylorswift membuat ini," tulis Gigi Hadid, di akun Instagram, seperti dilihat detikcom.

Donatella Versace juga memberikan kado baju bayi bergambar monyet kepada putri Gigi Hadid. Adik perempuan Bella Hadid itu menambahkan, "Dari bibi @donatella_versace."

Gigi Hadid diketahui bersahabat akrab dengan Taylor Swift sejak tahun 2014. Saat itu, mereka terlihat melakukan pemotretan bersama di pesta Oscar.

Ia juga pernah naik panggung selama tur konser Taylor Swift yang berjudul 1989 pada 2015.

Kedua sahabat itu juga pernah men-cover lagu Zayn Malik yang berjudul I Don't Wanna Live Forever ke media sosial.

Gigi Hadid dan Zayn Malik membagikan kabar bahagia kelahiran putrinya lewat media sosial masing-masing. Zayn Malik berkicau di akun Twitter dan mengunggah tangan bayi kecilnya dalam sebuah genggaman tangannya.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," cuitnya pada Rabu, 23 September kemarin.

[Gambas:Instagram]



"Mencoba untuk mengungkapkan bagaimana perasaanku saat ini adalah hal yang sulit. Namun cinta yang kurasakan untuk makhluk kecil ini tidak terkira. Sangat bersyukur dengan kehadirannya, aku bangga menyebutnya sebagai milikku dan berterima kasih pada hidup di mana kami akan menghabiskannya bersama," tutur Zayn Malik.

Gigi Hadid juga mengunggah foto genggaman bayi kecil dalam potret hitam putih.

"Perempuan kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. Benar-benar membuatku jatuh cinta," tulis Gigi Hadid.

Awal tahun 2020, pasangan muda itu mengumumkan kabar kehamilan pertama Gigi Hadid di akun Instagram. Selama hamil, Gigi Hadid tak banyak mengunggah kegiatannya maupun perut hamilnya ke hadapan publik.

Ia pun mengklarifikasi hal tersebut dalam sesi tanya jawab di Instagram.

"Jelas, saya pikir ada banyak orang yang bingung mengapa saya tidak berbagi lebih banyak. Tapi saya hamil saat pandemi, kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia. Itulah mengapa alasan saya merasa ini bukanlah sesuatu yang perlu saya bagi kepada publik," ungkap Gigi Hadid.



Simak Video "Menebak-nebak Cantiknya Wajah Anak Zayn Malik-Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)