Tertipu! Nama Anak Gigi Hadid Firdous Jameela Malik

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 08:02 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai anak Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid dan Zayn Malik baru dikaruniai seorang bayi perempuan. Kabar itu diumumkan Zayn Malik di Instagram, Rabu (23/9/2020).

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," tulis Zayn Malik di Twitter.

"Mencoba untuk mengungkapkan bagaimana perasaanku saat ini adalah hal yang sulit. Namun cinta yang kurasakan untuk makhluk kecil ini tidak terkira. Sangat bersyukur dengan kehadirannya, aku bangga menyebutnya sebagai milikku dan berterima kasih pada hidup di mana kami akan menghabiskannya bersama."

Ia mengunggah kalimat tersebut dibubuhi sebuah foto jari-jari seorang malaikat kecil menggenggam tangannya. Namun sampai saat ini mereka belum mengumumkan siapa nama bayi tersebut.

Dari sini semua kehebohan dimulai, ketika seorang pengguna Twitter dengan user name @remusloopinn mengunggah foto seorang bayi. Display name di media sosial itu menggunakan nama Gigi Hadid.

Tak cuma mengunggah foto bayi. Sosok yang awalnya dikira Gigi Hadid itu juga menulis sebuah nama.

"Firdous Jameela Malik, 6.2 lbs. Welcome to this world, my world," tulisnya.

Sontak para netizen riuh dengan unggahan itu. Mereka mengira itu sosok asli sang model, meski belakangan kicauan itu jadi ramai dengan berbagai guyonan.

Banyak yang lantas menilai nama tersebut tak cocok dengan sosok bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik. Meski tak sedikit juga yang bikin kicauan lucu, hingga bawa-bawa soal nama panggilan anak tersebut.

"Pasti panggilannya Daus," balas seorang netizen.

"jameta aja hyung nnti dipanggilnya jamet," tulis lainnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pacaran cukup lama sebelum dikaruniai anak. Kedekatan keduanya terlihat sejak akhir 2015.

Gigi Hadid dan Zayn Malik menghabiskan waktu mereka bersama di New York. Keduanya menetap di sebuah apartemen di kawasan Manhattan.





Simak Video "Menebak-nebak Cantiknya Wajah Anak Zayn Malik-Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)