Gigi Hadid Melahirkan Bayi Perempuan, Congrats!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 11:09 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 08:  Bella Hadid walks the runway during the 2018 Victorias Secret Fashion Show at Pier 94 on November 8, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victorias Secret)
Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar bahagia menyelimuti Gigi Hadid dan pasangannya, Zayn Malik. Mereka menyambut anak mereka, seorang bayi perempuan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Zayn Malik lewat akun Twitter miliknya. Ia mengunggah tangan bayi kecilnya dalam genggaman tangannya.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," cuitnya pada Rabu, 23 September kemarin.

"Mencoba untuk mengungkapkan bagaimana perasaanku saat ini adalah hal yang sulit. Namun cinta yang kurasakan untuk makhluk kecil ini tidak terkira. Sangat bersyukur dengan kehadirannya, aku bangga menyebutnya sebagai milikku dan berterima kasih pada hidup di mana kami akan menghabiskannya bersama," tutur Zayn Malik.


Sebelumnya spekulasi Gigi Hadid telah melakukan persalinan muncul sepekan lalu. Ayah Gigi memposting ungkapan dengan menyebut dirinya adalah seorang kakek.

"Atas nama Tuhan yang Penyayang, aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu @gigihadid," tulis Mohamed Hadid.

Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui menghabiskan waktu mereka bersama di New York belakangan ini. Keduanya menetap di sebuah apartemen di kawasan Manhattan.

Kini keduanya pun resmi menyandang status sebagai orang tua.

Sebelumnya, Gigi Hadid dan Zayn mengkonfirmasi kabar keduanya akan memiliki anak pada awal tahun ini. Gigi mengumumkannya kepada publik kewat kehadirannya secara virtual di acara Jimmy Fallon dalam The Tonight Show.

Dalam kesempatan itu, Gigi mengungkapkan momen di mana kehamilannya saat ini menjadi sebuah tantangan sendiri mengingat situasi pandemi yang melanda.

"Tapi kami sangat gembira dan bahagia dan berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang," ujarnya kala itu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin hubungan cukup lama hingga mereka kini dikaruniai anak. Kedekatan keduanya bersama terlihat sejak akhir tahun 2015.



Simak Video "Menebak-nebak Cantiknya Wajah Anak Zayn Malik-Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)