Pesan Menyentuh Mohamed untuk Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 19:16 WIB
PARIS, FRANCE - NOVEMBER 30:  (L-R) Gigi Hadid, Mohamed Hadid and Bella Hadid attend the Victorias Secret After Party at the Grand Palais on November 30, 2016 in Paris, France.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victorias Secret)
Gigi, Mohamed dan Bella Hadid. Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid, menuliskan pesan menyentuh untuk cucunya tersebut. Hal itu diunggah di instagramnya dengan judul Grandpa's Heart. Pengusaha berusia 71 tahun tersebut mencurahkan harapannya untuk cucunya itu.

Dalam sajak tersebut, Mohamed mengharapkan sang cucu bisa mendapatkan kekuatan, semangat yang disimbolkan dengan Matahari serta ketenangan dan keindahan yang disimbolkan dengan Bulan.

"Halo cucuku, ini aku, hati ku amat teramat senang. Aku berharap kau matahari dan bulan. Ku harap kau selalu bahagia. Ketahuilah jika kakek akan selalu ada, aku akan melakukan apapun, apapun untukmu sayangku," tulisnya.

"Saat ku dengar kau akan segera tiba, aku tersenyum dan kuhapus air mata ini. Aku menangis karena hatiku sadar jika ia akan selalu untukmu," tambahnya.

Hal itu pun menuai pujian dari para netizen, namun ada pula yang menanyakan apakah Gigi sudah melahirkan. Namun sayangnya postingan tersebut sepertinya sudah dihapus dari instagramnya.

"Tidak, belum," jawab Mohamed.

Gigi Hadid's Dad Mohamed Writes Sweet Poem for His 'Little Grandchild': 'I Wish for You the Sun & Moon'https://www.instagram.com/p/CFNlSg9nBQv/Puisi tulisan Mohamed Hadid untuk cucunya. Foto: Dok. Instagram

Sebelumnya para fans sempat mengira Gigi telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik usai Bella Hadid memposting foto throwbacknya bersama kekasih Zayn Malik itu saat tengah hamil. Ia pun menuliskan pesan cinta ditambah emoji bayi malaikat.

"Aku sangat mencintai kalian berdua, tak bisa berhenti menangis," tulisnya.

Banyak yang meramalkan jika Gigi Hadid akan lahiran pada akhir Agustus lalu setelah ia membagikan foto kehamilannya yang telah memasuki usia 33 minggu. Namun tak jelas apakah hitungan itu adalah usia kehamilannya saat memposting foto atau saat melakukan photoshoot.

Gigi Hadid mengabarkan kehamilannya pada April lalu, sebelumnya pihak keluarga sudah membenarkan kabar tersebut jika Gigi ingin memulai berkeluarga dengan Zayn Malik, pria yang sudah bersamanya selama lima tahun belakangan ini.

Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berpacaran pada November 2015 lalu. Tiga bulan sebelumnya, Zayn memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Pada Maret 2018, keduanya memutuskan untuk berpisah melalui akun Twitternya.

Gigi dan Zayn mulai kembali bersama pada Desember 2019 lalu setelah Gigi putus dari Tyler Cameron. Tak lama setelahnya, ia pun mengumumkan jika dirinya hamil.



Simak Video "Menebak-nebak Cantiknya Wajah Anak Zayn Malik-Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)