Sweet Banget! Gigi Hadid Panggil Zayn Malik Baby Daddy di Momen Idul Adha

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 09:18 WIB
Gigi Hadid, Zayn Malik
Gigi Hadid menyebut Zayn Malik sebagai Baby Daddy Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Di hari raya Idul Adha, Gigi Hadid dan pasangannya Zayn Malik turut merayakan momen suci bagi umat Muslim. Keduanya juga mengunggah foto ciuman seraya memanggil kekasihnya Baby Daddy.

Foto yang diunggah sekitar 20 jam yang lalu itu memperlihatkan Gigi Hadid tengah mencium kekasihnya. Ucapan Idul Adha pun diposting lewat Stories Instagram miliknya.

Gigi Hadid membagikan foto pemandangan rumput dengan lembayung di langit yang kemerahan.

Ia menuliskan, "Eid Mubarak kepada siapa pun yang merayakannya."

Foto Gigi Hadid dan Zayn Malik disukai lebih dari 7,9 juta followers. Sebagian besar mendoakan yang terbaik bagi pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut.

Hailey Bieber menuliskan emoticon cinta yang banyak dan senyuman dari status Gigi Hadid.

Unggahan Gigi Hadid di hari raya Idul AdhaUnggahan Gigi Hadid di hari raya Idul Adha Foto: Gigi Hadid/ Instagram

Netizen lainnya juga mengucapkan rasa bahagia atas hubungan Gigi Hadid. "Bahagia dengan kisah cinta kalian berdua," ujar @jennifer_****.

"Ada banyak berkah dalam berkah. Kami (fans) dapat menunggu dengan update foto soal Mom dan Pop fits," kicau seorang netizen.

"Kalian cute sekali, saling menyayangi selalu," tulis netter lainnya.

Gigi Hadid sebelumnya mengejutkan fans karena tengah mengandung buah cintanya dengan Zayn Malik. Bahkan Gigi Hadir mundur sejenak dari dunia modelling yang membesarkan namanya.

Usia kandungan Gigi Hadid saat ini mencapai usia trimester ketiga. Pada Mei 2020, Gigi Hadid muncul lewat Live Instagram tampil mengenakan kemeja pink cerah dan rambut yang diikat ke belakang.

Di bulan tersebut, Gigi Hadid dan Zayn Malik juga dikabarkan sudah bertunangan. Rumor bermula dari tato baru di lengan Zayn Malik yang bertuliskan potongan puisi Kahlil Gibran yang berjudul On Marriage.

Saat pandemi COVID-19, Gigi Hadid juga mengabarkan sedang menjalani momen isolasi bersama Zayn Malik di kediaman keluarga besar mereka di Pennsylvania, AS.

Tak hanya berdua, Gigi Hadid dan Zayn Malik juga tinggal bersama kakaknya Bella Hadid dan sang ibu, Yolanda. Gigi Hadid diprediksi bakal melahirkan pada September 2020.



Simak Video "Gigi Hadid Unggah Foto Maternity dengan Gaun Transparan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)