Yolanda Hadid Pamer Foto Anak Gigi dan Zayn Malik

Nugraha - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 13:39 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Zayn Malik dan Gigi Hadid Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Yolanda Hadid membagikan sebuah foto manis di Instagram. Ia memperlihatkan bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik yang berusia hampir 1 bulan.

Dalam foto tersebut terlihat tangan imut sang bayi memegang tangannya. Ia juga menyebut cucunya itu sebagai malaikat.

"Hatiku mengeluarkan begitu banyak cinta dan kegembiraan untuk bayi perempuan kecil ini, dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari atas," tulis Yolanda Hadid dalam unggahan tersebut.

"Thank you Mommy & Daddy for making me a Oma, I love every minute of it."

Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kelahiran sang putri pada 23 September. Zayn Malik juga memberitahu publik melalui media sosial.

"Bayi perempuan kita ada di sini, sehat dan cantik," tulis Zayn Malik.

Kepada Us Weekly, seorang sumber menyebut kini keduanya begitu bahagia menjadi orang tua. Terlebih Gigi Hadid juga bersemangat jadi seorang ibu.

Menurut sumber, Gigi Hadid sudah mulai merasakan lelah menjadi seorang ibu setelah dua pekan bersama sang buah hati. Pekan pertama disebut sangat sulit, namun kini ia mulai terbiasa.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat, tapi ia sama sekali tidak protes dan sangat senang menjadi ibu," ungkap sumber.

Baru-baru ini, mereka terlihat menikmati kencan pertama setelah jadi orang tua di Los Angeles. Keduanya terlihat berbagi makanan bersama, meski Gigi menyebut dirinya begitu rindu dengan sang putri.

Ketika itu, Gigi menulis putri mereka saat ini sedang berada di ruangan lain bersama Oma. Yolanda Hadid juga begitu bangga dengan peran barunya sebagai nenek.

Gigi dan Malik mulai berkencan pada 2015, berpisah pada Maret 2018 dan kembali lagi pada Januari 2019. Tiga bulan kemudian, ada kabar yang memastikan bahwa Gigi sedang mengandung anak pertama mereka.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Foto Putrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)