Dua Pekan Jadi Ibu, Gigi Hadid Kelelahan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 13:39 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik 2 pekan lalu. Terungkap kehidupan baru sang model sebagai seorang ibu.

Menurut sumber, Gigi Hadid sudah mulai merasakan lelah menjadi seorang ibu setelah 2 pekan bersama sang buah hati. Pekan pertama disebut sangat sulit, namun kini ia mulai terbiasa.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat, tapi ia sama sekali tidak protes dan sangat senang menjadi ibu," ungkap sumber.

Sebelum melahirkan, Gigi Hadid dan Zayn Malik menetap di New York untuk check up terakhir. Setelah melahirkan, keduanya kembali ke Pennsylvania untuk menetap di kediaman keluarga Hadid.

Menurut sumber yang sama, Gigi Hadid dan Zayn Malik sepakat untuk membesarkan sang buah hati bersama keluarga besar di Pennsylvania.

"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjutnya.

Sementara Bella Hadid disebut tak kalah senang dengan kehadiran keponakannya. Ia melakukan tugasnya sebagai seorang tante dengan baik.

"Bella sangat emosional saat melihat keponakannya. Ia ikut senang dengan pergi berbelanja untuk keponakannya dan mendandaninya," tambah sumber.

Walaupun begitu, Gigi Hadid saat ini berhati-hati dengan tak mengizinkan banyak anggota keluarga bertemu dengan putrinya. Ia sangat menjaga agar putrinya terjauh dari virus Corona.

Sementara itu, Gigi Hadid dan Zayn Malik hingga kini masih merahasiakan detail terkait sang putri. Keduanya masih belum mengungkap nama dan wajah dari sang buah hati kepada publik.

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin asmara putus-nyambung sejak 2015. Keduanya mengumumkan kehamilan Gigi Hadid awal tahun ini lewat kehadirannya secara virtual di acara Jimmy Fallon dalam The Tonight Show.

Dalam kesempatan itu, Gigi Hadid mengungkapkan momen di mana kehamilannya saat ini menjadi sebuah tantangan sendiri mengingat situasi pandemi yang melanda.



Simak Video "Gigi Hadid dan Zayn Malik Pamer Foto Putrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)