Difitnah Gelapkan Uang Rp 1,9 M, Irwansyah Tak Bisa Tidur

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 07:00 WIB
irwansyah
Irwansyah kenang masa dirinya kena kasus fitnah. Foto: YouTube
Jakarta -

Masih ingat dengan kasus perseteruan antara Irwansyah dengan Medina Zein? Dalam kasus tersebut, Irwansyah dituding menggelapkan uang perusahaan nyaris Rp 2 miliar.

Lantaran kasus tersebut, ternyata Irwansyah mengaku sempat tidak bisa tidur nyenyak. Hal tersebut dikatakan Irwansyah dalam Channel YouTube Daniel Mananta.

"Jadi waktu difitnah itu gue benar-benar sempet di fase yang nggak bisa tidur banget karena mikirin kasus itu kan. Wah kacau banget deh waktu itu," buka Irwansyah kepada Daniel Mananta.

Irwansyah mengatakan dirinya sangat kacau kala itu. Ia pun tak menyangka akan tertimpa masalah di saat dirinya dan Zaskia Sungkar tengah program anak.

"Waktu sebelum ada masalah kita benar-benar komitmen yuk kali ini kita mantapkan hati yuk punya anak. Eh lagi semangat-semangatnya jadi ada masalah itu dong. Kan bingung ya, di satu sisi dia (Zaskia) nggak boleh stres tapi ada masalah ini," jelas Irwansyah lagi.

Irwansyah juga sempat menangis di malam hari saat ada masalah ini. Ia mengenang momen saat pertama kali memulai kariernya di dunia hiburan. Tapi kini tiba-tiba dihancurkan begitu saja dengan sebuah fitnah.

"Jadi gue sempat nangis ke dia (Zaskia)," ungkap Irwansyah.

"Dia cerita kan gimana bangun kariernya dari nol di dunia hiburan ini. Bangunnya susah payah, sampai jual motor buat syuting film membangun imej yang baik-baik tapi tiba-tiba dihancurkan sama fitnah kayak gini. Tapi gue bilang ke Irwan kalau semua itu adalah titipan dari Allah, kalau Allah mau ambil karier kamu begitu aja ya mau gimana lagi. Ikhlasin aja sudah," papar Zaskia Sungkar.

Kini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar bisa bernapas dengan lega lantaran kasus tersebut sudah dihentikan. Keduanya pun kini hanya fokus dengan program hamil yang tengah dijalankan.

"Jadi tuh waktunya barengan waktu lagi nunggu hasil Zaskia hamil atau nggak kita juga lagi nunggu nih kasusnya bisa dihentikan atau nggak. Soalnya kan itu fitnah. Pas dihubungin sama pengacara dia bilang Alhamdulillah nih SP3 nya keluar wah itu senang banget sih. Eh nggak lama dikabarin juga kalau Zaskia hamil, di situ kiat nangis berdua. Kita ngerasa ya Allah kita dikasih ujian tapi dikasih hadiah juga. Benar-benar yang kita nangis berdua ada kali satu jam nangis berdua di mobil pas tahu ada kabar itu," ucap Irwansyah.



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)