Zaskia Sungkar Ngaku Ngidam Tapi Belum Kesampaian, Apa Itu?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 08:20 WIB
Butuh perjuangan panjang untuk keduanya bisa mendapatkan momongan lho. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar / Foto: instagram
Jakarta -

Zaskia Sungkar kini tengah mengandung buah cintanya dari Irwansyah. Ia tak menampik dirinya merasakan ngidam seperti ibu-ibu hamil lainnya.

Irwansyah membenarkan Zaskia sudah beberapa kali merasakan ngidam. Sejauh ini, sebagai sang suami, Irwansyah mengungkapkan terbantu dengan adanya ojek online.

"Bayangin kalau zaman dulu, suami harus jalan kaki mungkin ya (buat cari yang dimau ngidamnya istri)" ungkap Zaskia yang ucapannya diiyakan oleh Irwansyah.

Hal ini terlihat di channel YouTube keduanya, The Sungkars yang diunggah baru-baru ini.

Meski begitu, ada hal yang belum kesampaian dirasakan Zaskia Sungkar. Irwansyah mengatakan, Zaskia sebenarnya sudah ingin tinggal di rumah baru saat ini.

"Iya, aku pengen pindah rumah (sebenarnya). Tapi rumahnya belum jadi," kata kakak kandung Shireen Sungkar ini.

Berusaha menenangkan Zaskia, Irwansyah mengatakan mereka harus bersabar menunggu rumah yang mereka impikan jadi.

Irwansyah memang tengah membangun rumah untuknya bersama Zaskia. Selama ini, mereka menetap di sebuah unit apartemen di Jakarta.

Dikatakan Irwansyah, ia dan Zaskia akan segera pindah bila rumah tersebut sudah selesai dibangun. Kini Irwansyah dan Zaskia Sungkar masih menetap di apartemen milik mereka.

Meski belum menetap di rumah yang mereka inginkan, keduanya tampak bahagia.

Pasangan ini akan menjadi ayah dan ibu usai menanti momongan selama nyaris 10 tahun. Menikah sejak 2011, Zaskia Sungkar akan menjadi seorang ibu usai menjalani program bayi tabung beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu berusaha tawakal soal momongan. Hingga kemudian, keduanya melakukan ikhtiar lewat program tersebut, bayi tabung ternyata menjadi salah satu jawaban dari cara yang mereka usahakan agar bisa memiliki anak.

Perjalanan untuk memiliki momongan itu pun diabadikan Zaskia Sungkar dan Irwansyah lewat channel YouTube mereka.



Simak Video "Zaskia Sungkar Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)