Cerita Bella Shofie Punya Rumah Mewah hingga Pakai Baju Rp 1 M di Sawah

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 09:37 WIB
perubahan bella shofie
Bella Shofie jawab semua pertanyaan netizen. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Artis Bella Shofie kembali lagi muncul ke ruang publik. Kali ini Bella hadir dengan banyak kabar baru termasuk suaminya yang disebut pengusaha sukses asal Pulau Buru, Maluku.

Terkait dengan hal itu Bella Shofie menjawab pertanyaan soal rumah mewahnya di Pulau Buru, Maluku. Dengan nada santai, Bella menegaskan rumahnya itu hanya biasa saja.

"Itu biasa aja," sahut Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan, dikutip detikcom dalam tayangan Okay Boss, Trans7.

"Itu pemandangan danau itu di belakang rumah. Itu di Pulau Buru," tambah Bella menjelaskan pemandangan belakang rumahnya.

[Gambas:Instagram]



Dalam program tersebut selain menjelaskan keadaan rumah mewahnya, Bella juga menjelaskan kabar terkait dirinya yang menggunakan pakaian seharga satu miliar di sawah.

Bella tak membenarkan kabar tersebut dan mengaku hal itu terlalu berlebihan. Ia menegaskan baju yang digunakannya itu adalah hasil dari desainnya.

[Gambas:Instagram]



"(Baju satu miliar ke sawah) Nggak, itu berlebihan. Itu baju design aku sendiri," tegasnya santai.

Seperti yang diakui Daniel, dirinya memang seorang pekerja di salah satu perusahaan swasta. Namun ia tak menegaskan perusahaannya secara detail hingga kabar terkait dirinya yang disebut pengusaha kaya raya.

"Saya biasa saja. Saya kerja di salah satu perusahaan swasta," tutur Daniel.

Meski terlihat sangat mewah, Daniel selalu memberi petuah untuk Bella Shofie sebagai istrinya. Daniel merasa bangga dengan ilmu yang dimiliki Bella, namun ia tetap meminta istrinya itu tetap bertanggung jawab sebagai ibu rumah tangga yang baik.

"Saya selalu mengajari dia (Bella) untuk dia harus berpikir lebih maju ke depan. Terus juga dia harus bisa bekerja dengan ilmu yang dia punya. Tapi tidak meninggalkan tanggung jawab dia sebagai seorang ibu," tutup Daniel.



Simak Video "Bella Shofie dan Suami Bantu UMKM di Ambon"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)