Bella Shofie Sempat Keguguran dan Stres Lihat Komentar Netizen

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 08:20 WIB
Bella Shofie
Bella Shofie dan Daniel Rigan. Dok. Instagram/bellashofie_rigan
Jakarta -

Artis Bella Shofie diketahui sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air beberapa tahun silam. Ia kini kembali dengan kabar sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

Dijelaskan Bella, saat itu ia tak berniat untuk menghilang dari dunia hiburan. Ia mengaku sempat mengalami keguguran dan diminta dokter kandungannya untuk rehat dari media sosial dan hal apapun yang berhubungan dengan publik.

Bella Shofie mengaku hal tersebut dapat membantunya menghilangkan stres akibat perundungan yang terjadi di media sosial. Hal itu dipercaya dapat memperbaiki kondisi kandungan selanjutnya.

"Sebenarnya nggak menghilang juga, aku posting-posting juga di sosial media, di Instagram," ujar Bella Shofie, dikutip detikcom dari tayangan Okay Boss, Trans7.

"Cuma kemarin pas hamil aku program dan keguguran gitu. Jadi setelah itu dokter bilang aku harus banyak istirahat, ngurangin stres, ngurangin main sosial media dan berkegiatan," ungkapnya lagi.

Ditegaskan Bella Shofie dirinya memang harus membatasi diri bermain sosial media saat itu. Hal itu guna menghindari perundungan warganet terhadapnya yang dipercaya akan menimbulkan stres.

"Kan kalau mau lihat Instagram itu kan kadang suka baca-baca bullyan netizen kan, jadi mending nggak usah gitu," tuturnya.

Selain itu, setelah melahirkan anaknya, Bella tampak mengunggah foto dirinya di Instagram. Foto tersebut kemudian menuai komentar positif dari warganet yang menyatakan dirinya cepat mendapatkan tubuh langsingnya lagi.

Terkait dengan hal itu, Bella merasa tak mengetahui apa yang terjadi padanya. Ia mengaku tak melakukan diet total namun memang sering begadang karena menemani bayinya saat itu.

"Wah itu foto aku pakai heels, emak-emak jaman sekarang ya memang," sahutnya.

"Iya nggak tau ya mungkin ASI kali ya. Aku nggak diet ya, nggak ada diet-diet yang aneh-aneh. Mungkin karena banyak begadang jadi kurus kali ya," tutup Bella.



Simak Video "Jalan Damai Bella Shofie, Putuskan Berhijab Hingga Tinggalkan Hobi Balapan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)